Home » » DUO WALANG SANGIT SIAP TENARKAN GOYANG PINGUIN

DUO WALANG SANGIT SIAP TENARKAN GOYANG PINGUIN

Written By Ratiz On on Selasa, 18 Desember 2012 | 18.47


Goyang Pinguin siap ramaikan musik dangdut. 

Satu lagi pendatang baru didunia entertaint siap menggebrak dunia musik dangdut tanah air, pasca 'goyang itik'. Yang diperkenalkan Zaskia, Kini Dou Walang Sangit siap merambah dunia musik dengan memperkenalkan "Goyang Pinguin".

Saat ditemui di studio ACT Entertainment, Eriska (19) dan Selvy (19)personel Dou Walang Sangit mengatakan bahwa kehadirannya didunia hiburan untuk menambah wawasan dan mencoba peruntungan. 

"Kenapa kita (Duo Walang Sangit) terjun kedunia hiburan, selain mencoba peruntungan kita dan menambah wawasan. Kita ingin memperkenalkan goyangan kita yakni goyang pinguin," ungkap Eriska. Ditambahkan Selvy mereka menjadi duo karena proses audisi yang diadakan pihak ACT Entertaiment.

"Kiita terbentuk sudah 2 bulan ini. Dan kita terbentuk dari audisi yang diadakan pihak label," tutur Selvy. Menurut Eriska, mereka tak hanya ingin menjual sensualitas tapi menyesuaikan dengan irama musiknya."

Kedengarannya memang nyeleneh, tapi bukan berarti goyangan yang seronok atau vulgar. Kita lebih suka menyebutnya sensualitas elegan, artinya, goyangan kita tetap diusahakan indah sesuai irama musiknya," ungkap Eriska.

Yang jelas baik Eriska dan Selvy berharap masyarakat dapat menerima mereka dengan menampilkan goyang pinguinnya." Kami siap masukk ke industri musik lewat single kami yaang berjudul goyang Pinguin, dan goyangannya juga kami namakan "goyang pinguin". Kami berharap masyarakat dapat menerima kami," ungkap Selvy.

sumber