Home » » DEMI LAYANI SUAMI, CARISSA PUTRI TOLAK MAIN FILM

DEMI LAYANI SUAMI, CARISSA PUTRI TOLAK MAIN FILM

Written By Ratiz On on Senin, 10 Desember 2012 | 21.56


Wajah ayu Carissa Putri lama menghilang di layar kaca. Rupanya ini memang disengaja, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini memilih rehat sementara dari dunia sinetron. Alasannya, lagi fokus melayani suami di rumah. "Kalau sinetron waktunya belum bisa.

Sekarang ada suami yang harus ada diurus, sekarang lebih mengerjakan pekerjaan lain," katanya, akhir pekan lalu. Memang sejak menjadi istri Navies, Maret lalu, Carissa rela menampik berbagai tawaran dan kegiatan keartisan. Paling banter cuma jadi model iklan produk elektronik.

Sisanya, mengurusi bisnis dan suami. "Hal-hal kecil tapi penting, jadi sebisa mungkin menyiapkan makanan untuk Navies," ujarnya. Lebih merasa tenang, lengkap dan sempurna dalam hidup.

Itulah perasaan yang dirasakan oleh bintang film The Tarix Jabrix dan Catatan Si Boy ini. Hidupnya berubah drastis, dibanding saat masih belum bersuami. "Yang pasti beda ya. Kalau sekarang sudah ada tanggung jawab, sudah ada suami yang harus diurusi semua kepentingan dia. Jadi masih fokus ke situ karena belum punya anak," bebernya.

Carissa merasakan bahagia ketika kali pertama terbangun dan yang ada di sisinya sang suami yang sedang terbaring. Awalnya memang terasa kaget menjadi sebuah keluarga baru. "Kalau kaget iya tapi dinikmati saja, seru sih.

Jadi saya nikmati tiap hari dengan kondisi sekarang," sambungnya. Bagi kebanyakan orang, tak lengkap sebuah rumah tangga tanpa anak. Namun mencoba tetap sabar, Carissa yakin anak itu adalah rezeki yang sudah diatur oleh Tuhan. Yang jelas, tak ada niat sedikit pun dia menunda punya anak. "Nggak nunda, memang belum dikasih. Saya dikasihnya sama Yang Di Atas," ucapnya.

Menurut Carissa, baik orangtuanya maupun dari suami, tidak terlalu buru-buru untuk mendapatkan cucu. Mereka cenderung santai untuk masalah keturunan. "Orangtua sih santai aja kok semuanya. Kami masih santai sekali dan nggak nunda sama sekali," imbuhnya.

Soal karier film, jikalau nanti comeback, Carissa yakin tetap sangat selektif dalam memilih peran. Satu yang dijaga, ia tak mau tampil seksi. "Saya jarang ditawari dan nggak mau aja. Jangan yang terbuka deh," katanya.

Carissa mengusahakan menerima tawaran yang berbeda-beda dan memiliki tantangan baginya. Sedangkan untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya, Carissa selalu banyak belajar dan bertanya kepada para artis senior. "Masih banyak banget proses belajar yang harus saya jalani. Banyak bertanya dan untungnya semua support,” ucapnya. (ins/jpnn)

sumber