Home » » BERITA HIBURAN : GUGAT SI GOYANG ITIK

BERITA HIBURAN : GUGAT SI GOYANG ITIK

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 22.36


Popularitas penyanyi pemilik goyang itik ini kian meroket. Konsekuensinya, berbagai isu miring mulai menerpanya. Salah satunya, goyang itik yang jadi andalan Zaskia di panggung adalah milik penyanyi lain. Zaskia mencontek goyangan tersebut.

Namun pelantun Satu Jam Saja dan Ajari Aku Tuhan ini berusaha menyikapinya dengan kepala dingin. Ia tak mau terpancing emosi dengan isu-isu yang menyudutkan dirinya. "Yang orang tahu kan Zaskia Gotik atau Zaskia Goyang Itik ya. Sebelumnya, belum ada kan? Jadi goyangan itu milik saya," kata Zaskia.

Ditegaskan, ‘goyang itik’ sudah menjadi ciri khas dan kerja kerasnya sejak pertama kali tampil dari kampung ke kampung pada 2005. "Ini sudah menjadi ciri khas saya. Dan saya terus bergoyang Itik untuk mencari rezeki," ujarnya.

Namun, Zaskia tak mempermasalahkan jika penyanyi lain menggunakan goyangan miliknya itu saat tampil di atas panggung. Ia justru merasa tersanjung. "Kalau dibawakan orang lain, tandanya banyak yang suka kan. Jadi buat apa kita marah," ucap dara kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

Tidak mudah bagi pedangdut pendatang baru, dapat bersaing dengan senior-seniornya. Seperti yang dialami Zaskia. Selama ini ia selalu menerima wejangan dari ratu ngebor, Inul Daratista. "Mbak Inul senior saya, memberi banyak masukan kepada saya. Bagi dia, saya sangat fenomenal yang mencuri perhatian publik, jadi jangan sombong," bebernya.

Masukan dari para senior jelas membuatnya termotivasi. Berat dan kejamnya tantangan di industri musik tanah air jadi dirasa lebih enteng oleh Zaskia. "Saya inget betul nasihat kalau saya dicaci, dan ada yang nggak senang itu biasa, cuekin aja," ujarnya.

"Banyak juga yang ingin saya lebih banyak mengisi acara-acara sosial, ke daerah-daerah biar banyak yang tahu saya," sambung si seksi ini. Soal goyang Itiknya yang dianggap sebagian orang terlalu erotis, Zaskia tak mau menanggapi serius.

Ia mengaku hanya bisa pasrah dengan berbagai tudingan yang ditujukan kepadanya. "Saya cuma bisa senyum saja ya. Toh saya tahu batasan-batasannya. Jangan berlaku yang berlebihan,” tukasnya.

Lantaran berhubungan dengan banyak fans dan penonton, Zaskia berusaha tetap hati-hati bergoyang. Ia tak mau suatu hari goyangannya kena cekal seperti penyanyi lainnya. "Kalau takut sih pasti ada ya. Tapi Insya Allah semoga saya nggak ada apa-apa," harapnya. (ins/jpnn)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang