Home » » CERITA SEKRETARIS NAKAL

CERITA SEKRETARIS NAKAL

Written By Ratiz On on Rabu, 26 Desember 2012 | 23.55


Sambil menemani anda dalam beraktifitas saya mau bagikan cerita sekretaris nakal buat anda. Silahkan disimak dan semoga terhibur.

CERITA 1 : 

Mulut Yang Satu Dengan Yang Lain 

Setelah melalui serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah lima orang wanita cantik untuk memperebutkan satu posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya Si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke lima calon sekretarisnya tersebut.

Bos: “Oke, kalian berlima telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih satu diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta per bulan.” 

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan satu jawaban terbaik dan logis dari kalian.

Pertanyaannya : Wanita memiliki dua mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita Pertama : “yang satu vertikal, dan satu lagi horizontal, Pak..”“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yang bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita Kedua : “yang satu berbulu, dan satu lagi tidak, Pak..”“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita Ketiga : “yang satu bisa bicara, satu lagi tidak bisa bicara Pak”“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita Ke Empat : “yang satu ada gigi, satu lagi ompong Pak”Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang kelima bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita kelima menjawab : “Mulut yang satu dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”
[gokil-online.com]

Sory Gan, kalo terlalu mesum!

CERITA 2 : 

Sekretaris : Saya Seorang Yang Hiperseks 

Seorang jutawan muda yang mempunyai sekretaris yang cantik nan aduhai. Karena kesetiaan sang sekretaris padanya, maka suatu hari ketika sang jutawan hendak pergi berlibur, ia pun menyerahkan segala tugas beserta kepercayaan kepada sang sekretaris.

Pada suatu hari, Suzy -nama sang sekretaris- menerima partner bisnis bosnya yang berasal dari Arab yang bernama Akhmad Bin Malubur. Ternyata Pak Akhmad menaruh hati yang sangat mendalam pada Suzy.

Akhmad : Oh Suzy... Maukah engkau menjadi istriku ? Suzy : Jangan Tuan, kitakan sedang berbisnis...... Akhmad : Lupakan soal bisnis ,apapun yang kau minta pasti akan kuturuti asalkan kau menjadi istriku !
Suzy : ......???....

Sang sekretaris pun memeras akal bagaimana cara menolak lamaran Akhmad secara halus. Mengingat bosnya dan Pak Akhmad merupakan partner bisnis yang solid, akhirnya ia menemukan cara.

Suzy : Baik Pak, saya menerima lamaran Bapak, dengan beberapa syarat.
Akhmad : Sebutkan apapun itu.....!

Suzy : Saya ingin memiliki apartemen dengan 17 tingkat serta pada dindingnya di tanam batu permata dan berlian yang ada di seluruh dunia serta perabotan yang lux.
Akhmad : (Meraih handphonenya lalu berbicara pada ajudannya ) Hey Jamal.....! Cepat kau beli sebuah apartemen di Beverly Hills.

Ternyata Sang raja minyak itu menyanggupi syarat pertama Suzy. Suzy pun segera memberikan syarat kedua.
Suzy : Sekarang syarat yang kedua, belikan aku beberapa buah limosine dan 5 pesawat Boeing 747 berlapis emas 27 karat.
Akhmad : (Menelan ludah) OK deh .....!

Suzy : (Berpikir keras.. untuk syarat terakhir) Ya udah saya mau menerima lamaran Bapak asalkan syarat terakhir ini dikabulkan!
Akhmad : Baik.. baik !!! Kau hanya tinggal mengatakannya saja...

Suzy : Saya mau menikah dengan orang yang mempunyai "anu" sepanjang 35 cm , karena saya seorang hipersex .....!
Akhmad : (terdiam seribu bahasa)........

Suzy : (Dengan gembira, Suzy yakin syarat yang satu ini tidak akan terpenuhi)
Bagaimana Pak Akhmad ...?? Apakah bapak bisa menyanggupinya ?
Akhmad : (Sembari menangis berkata..) Baik akan saya potong 10 cm "anu" saya. [semprot.com]

sumber