Home » , » CERITA DOKTER SELINGKUH | PERIKSA PERUT

CERITA DOKTER SELINGKUH | PERIKSA PERUT

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 00.04


Cerita selingkuh kali ini dilakoni dokter dengan pasiennya. Yang menurut berita sebuah media bahwa 50 persen dokter di Inggris selingkuh dengan pasiennya. Apa ya?

Gigi Tinggal Satu 

Seorang pasien wanita berselingkuh dengan dokter gigi langganannya. Hubungan bara asmara mereka sudah sangat intim seakan tidak dapat dipisahkan lagi. Hingga suatu ketika terjadilah dialog ini.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suamimu kalau kita begini terus”

Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”

Dokter : “Iya sayang, ... tapi sekarang gigimu tinggal satu”

Yang Sakit Kaki Saya 

Suatu ketika seorang pasien wanita memeriksakan diri ke dokter.

Dokter : “Sakitnya di sebelah mana??? “
Pasien : “Kaki saya dok….”

Dokter : (Sambil pakai stetoskop buka kancing baju pasien) “Ayoo… tarik nafas… tarik nafas…. tarik nafasss………”
Pasien : “Dok… kaki saya yang sakit, pernafasan dan perut saya baik-baik saja!".

Dokter Hewan 

Nggak tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat :

“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.” 

Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Rendi : ……..

Semoga Cerita Selingkuh Dokter ini Menghibur dan Selamat menikmati.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang