Home » » TEKNIK PHONE SEX AGAR LEBIH NIKMAT DAN MENGGAIRAHKAN

TEKNIK PHONE SEX AGAR LEBIH NIKMAT DAN MENGGAIRAHKAN

Written By Ratiz On on Kamis, 29 November 2012 | 23.35


Sekarang ini banyak cara seseorang untuk memanjakan nafsu dan hasrat mereka, salah satunya dengan tehnik phonesex, dimana jarak menjadi kendala untuk bermain ranjang dengan pasangan kita sehingga kita memerlukan phonesex sebagai solusi terakhir.

Dari pada hasrat kita keluarkan kemana mana phone sex menjadi tips mujarab untuk mengatasi konak kita yang sedang on, bagi yang takut dengan penyakit macam macam apabila kita ke lokalisasi mendingan kita phone sex Sesi ini menjadi cara hebat untuk menumpahkan luapan dan fantasi seksual dengan pasangan. Phone sex adalah cara terbaik untuk mencari tahu bagaimana dan apa yang disukai pasangan.

Agar lebih seru, mintalah dia untuk menggambarkan apa yang ingin Anda lakukan untuknya dan sebaliknya. Tertarik mencoba? Berikut tipnya, seperti diurai Idiva.

Sepakati bersama 
Utarakan niat sebelum Anda memulai dirty sex dengannya melalui telepon. Katakan padanya apa yang ada di pikiran Anda, terutama ketika aktivitas ini baru pertama kali Anda berdua lakukan.

Membangun mood 
Setelah Anda mengucapkan “halo” dan menyapanya di awal, jangan langsung menukik pada topik hot, misalnya “malam ini kamu pakai baju apa?”. Sebelum mengarah ke kalimat tersebut, sebaiknya bangunlah mood pasangan; hujani dengan pujian, ceritakan betapa panasnya Anda membayangkan tubuhnya, atau bagaimana dia membuat Anda tidak bisa menahan hasrat seks malam ini.

Atur vokal 
Dalam melakukan sesi ini, hindari menggunakan istilah yang kurang dipahami. Sebaliknya, gunakan kata sifat yang dapat membangun mood-nya. Ingatlah untuk selalu menjaga suara Anda agar ritmenya lambat dan menggugah. Praktikkan pula napas berat ketika pembicaraan sudah berlangsung hangat. Sesekali, masukkan erangan dan suara rintihan untuk mengatur suasana hati menjadi lebih panas.

Lakukan berkesinambungan 
Setelah sedikit percakapan sempat memanaskan suasana, kemungkinan besar Anda dan pasangan mulai bisa mengendalikan nafsu seks. Nah, sementara Anda berdua berusaha mencapai orgasme awal, jangan segera katakan, “Oke, aku harus pergi”. Kalimat itu bukanlah pilihan. Sebaiknya, lanjutkan sampai pasangan mencapai klimaks atau sampai ia puas menginginkan Anda.

Jaga privasi 
Ingatlah bahwa phone sex dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Banyak pasangan yang menjalin kasih jarak jauh memanjakan diri mereka tanpa memertimbangkan perbedaan tempat. Pastikan Anda menemukan tempat yang tenang untuk melakukan phone sex agar tidak bisa didengar atau diintip orang lain.

sumber