Home » » 3 BAGIAN TUBUH ANDALAN BABY MARGARETHA

3 BAGIAN TUBUH ANDALAN BABY MARGARETHA

Written By Ratiz On on Kamis, 29 November 2012 | 18.09


Jakarta: Setiap insan memiliki kelebihan fisik yang menjadi daya tarik lawan jenis. Baik wanita atau pun pria, punya hal tersebut. Model seksi Baby Margaretha misalnya. Ia mempunyai 3 bagian tubuh andalan yang selalu menjadi pusat perhatian. Wah.. Apa saja ya

1. Perut

Perut menjadi bagian utama yang dilatih Baby Margaretha ketika fitnes. Bagian tubuh yang satu ini menjadi prioritasnya lantaran selalu dilirik laki-laki. "Aku suka bagian perutku. Dan kalau perutnya rata, cowok-cowok itu pasti suka deh," kata Baby sambil tersenyum.

2. Bokong

Ini dia bagian tubuh andalan Baby Margaretha lainnya. Bokong menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita dan tentunya Baby Margaretha. Kenapa demikian "Cowok kan sukanya yang agak vulgar-vulgar. Bagian pantatnya mesti bulet naik ke atas. Pantat ini tinggal dinaekin dikitlah," ujar Baby.

3. Dada

Bagian ini merupakan aset bagi Baby. Sama seperti perut dan bokong, ia juga melatih dadanya agar terlihat lebih kencang. "Alhamduulillah payudara udah lumayan cukup besar dan kencang berkat fitnes dan aerobik," tutur model majalah laki-laki dewasa itu. Baby mengaku semua yang ada di tubuhnya asli. Bukan hasil operasi atau pun implant. Ia juga sangat bersyukur dan bahagia mendapatkan karunia itu. Terlebih, pasangannya juga ikut senang. Wow!

sumber : Liputan6.com