Home » » SENSASI KENIKMATAN BERCINTA DI ALAM TERBUKA

SENSASI KENIKMATAN BERCINTA DI ALAM TERBUKA

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 23.11


Jakarta - Tak hanya di kamar tidor, aktivitas bercinta juga bisa Anda lakukan di sejumlah tempat tidak biasa, seperti halnya di alam bebas. Menggantian lokasi bercinta menjadi. Cara ampuh mengusir kejenuhan ketika aktivitas seksual mulai terasa membosankan. Suasana barulah sepertinya bisa menjadi solusi yang sudah tentu akan menambah sensasi kenikmatan bercinta Anda dan pasangan.Simak ulasan berikut seperti dilansir Cosmopolitan.

Episode pantai 
Sengatan sinar matahari yang secara langsung menggigit kulit telanjang Anda berpadu dengan hembusan angin pantai akan membangkitkan gairah seksual menjadi lebih membara. So, mulailah mencari pantai sepi dan terpencil untuk rencana liburan berikutnya. Langkah pertama, sepertinya Anda bisa memulainya dengan saling mengoleskan tabir surya sembari melakukan pijatan-pijatan kecil. Setelah itu, mulailah penjelajah ke area-area sensitif dan akhiri dengan aksi bercinta yang memuaskan.

Kolam renang 
Bercinta di dalam air akan membuat sesi bercinta Anda dan pasangan makin liar karena kulit lebih sensitif terhadap sentuhan ketika basah. Berada di dalam air juga akan membuat bobot tubuh Anda secara drastis menjadi ekstra ringan sehingga Mr. P bisa bergerak dengan lincah karena sedikit energi yang perlu dikerahkan.

Sensasi taman 
Perpaduan antara sapuan angin, segarnya rumput, serta jantung yang berdegup kencang karena khawatir 'tertangkap basah' memberikan sensasi bercinta yang mengesankan. Anda dan pasangan juga bisa melakukannya dengan menyewa tempat eksotis semacam vila pribadi yang memiliki taman tertutup. Bercinta di malam hari juga layak dicoba. Rasakan tubuhnya ketika menyatu dengan Anda di bawah taburan bintang. Anda bisa mencoba sesi bercinta beralaskan selimut atau langsung merasakan segarnya rumput basah. Jika ingin variasi, manfaatkan taman belakang yang jarang dilalui orang. Segala posisi misionaris (mulai dari figure eight sampai rock and roll) bisa diterapkan di tempat ini.

Hutan belantara 
Di sini, Anda dan pasangan dapat melampiaskan sisi terliar dan biarkan imajinasi menuntun sesi panas kali ini. Manfaatkan deretan pohon yang memiliki ukuran cukup besar atau rasakan gesekan rumput basah yang bersentuhan dengan kulit telankang Anda berdua. Kali ini, selayaknya Anda dan pasangan bisa mencoba posisi stand and deliver dengan menyandarkan tubuh Anda di batang pohon dan si dia menyerang Anda berhadapan dengan posisi ini, penetrasi yang terjadi akan semakin dalam dan kuat. Jangan kaget jika Anda memperolah orgasme bertubi-tubi.

Balkon 
Anda bisa mencobanya di balkon hotel atau mungkin di apartemen tempat Anda tinggal. Sebaliknya, 'ramaikan' suasana balkon dengan tanaman atau sampirkan beberapa handuk atau selimut di pinggir pegangan balkon yang sekaligus dapat difungsikan untuk menyamarkan aksi 'panas' Anda dan pasangan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang