Home » » SELENA GOMEZ TAMPIL HOT DI MAJALAH GLAMOUR

SELENA GOMEZ TAMPIL HOT DI MAJALAH GLAMOUR

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 22.09

O.M.G.... Itu ekspresi ane saat ngeliat penampilan Selena Gomez di majalah Glamour terbaru edisi Desember terbitan Amerika.


She's Totally Beautiful n Hot, sepertinya ini menjadi salah satu penampilan terbaik milik pacar seksi Justin Bieber ini. Di usianya yang baru 20 tahun, Selena telah ber-transformasi menjadi seorang wanita, majalah Glamour pun tak salah pilih untuk merayakan ulang tahun majalah tersebut, dan memberikan gelar untuknya sebagai "Women Of The Year".


Tampil luar biasa dengan gaun milik Zac Posen, tak ada lagi Imej bocah kecil nan lucu di serial Barney beberapa tahun lalu dalam diri gadis latin ini kini. Dalam obrolannya, Selena bercerita tentang sang ibu, kehidupannya sebagai seorang Superstar, tentang Justin Bieber dan sahabat baiknya, Taylor Swift.


'Waktu kecil, aku sempat kecewa dengan perceraian kedua orang tuaku, namun sekarang aku menyadari, ibuku adalah seorang perempuan hebat, dia bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang baik untukku' Ujar anak tunggal pasangan Mandy dan Ricardo Joel-Gomez, yang bercerai saat Selena berusia 5 tahun ini.


Belakangan gadis berdarah Texas ini juga banyak terlibat di kegiatan amal PBB, UNICEF, yang peduli terhadap anak-anak di seluruh dunia, Selena di tunjuk menjadi Ambassador atau perwakilan bagi UNICEF.


'Saat aku ke Ghana, dalam rangka kegiatan UNICEF bersama ibu dan ayah tiriku, aku belajar banyak tentang kehidupan anak-anak disana, aku juga sempat bermain bersama mereka. 

Pendidikan disana sangat menyedihkan, dan kami bersama UNICEF berusaha untuk menjadikan kehidupan mereka jadi lebih baik disana' Kata penyanyi 'Love U Like A Love Song'. 

Memiliki pacar dan sahabat yang ga kalah sibuk darinya, membuat Selena hanya memiliki sedikit waktu untuk bersama orang-orang yang dicintainya itu. 'Aku selalu kangen dengan Taylor, apalagi Justin. 

Kadang kalau aku sudah sangat merindukan mereka, aku pasti akan mengunjungi mereka kerumahnya' Tutur Selena. 

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang