Home » » KRISTEN STEWART TERTANGKAP KAMERA PAKAI BAJU TIPIS

KRISTEN STEWART TERTANGKAP KAMERA PAKAI BAJU TIPIS

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 21.52

Kristen Stewart tiba di sebuah hotel bintang lima Beverly Hills, Four Seasons, Los Angeles. Dan ia tertangkap kamera mengenakan kaos putih tipis yang memperlihatkan bagian dalamnya. Kaos tersebut begitu tipis, sehingga pakaian dalam hitam Kristen Stewart tampak terlihat. Namun ia tetap tenang dan santai.








Kristen Stewart memang lebih senang jika tampil kasual dalam kesehariannya. Kekasih dari Robert Pattinson tersebut kerap tertangkap kamera paparazi memakai kaos serta jeans pada segala kesempatan. 

Kecuali acara red carpet. Dan kali ini, aktris dari film “Twilight” tersebut kemabli tertangkap kamera mengenakan kaos tipis serta jeans ketika tiba di hotel bintang lima Beverly Hills, Four Seasons, Los Angeles.  

Kaos tersebut begitu tipis, dan tak bisa menutupi pakaian dalam berwarna hitam yang dipakai oleh Kristen Stewart. Bukan hanya itu, bagian belakang kaos tersebut juga memiliki potongan sangat pendek. 

Hal tersebut membuat bagian punggung Kristen Stewart terlihat. Akan tetapi, ia terlihat cuek dan santai melenggang pada hotel tersebut. 

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang