Home » » SEAL KECEWA HEIDI KLUM KENCAN DENGAN BODYGUARD

SEAL KECEWA HEIDI KLUM KENCAN DENGAN BODYGUARD

Written By Ratiz On on Jumat, 09 November 2012 | 17.46


Heidi Klum belum lama ini tampak menghabiskan waktu cukup akrab dengan bodyguardnya. Dia terlihat menikmati waktu bersama dengan sang pengawal di Sardinia. Ia pun dikabarkan pacaran dengan sang pengawal. "Hubungan mereka cukup rumit.

Hubungan mereka sulit didefinisikan," ungkap seorang sumber seperti dikutip majalah People. Mengetahui kabar kemesraan Heidi dan bodyguard, sang mantan suami, Seal mengaku kecewa. "Aku tidak berharap lebih baik darinya.


Aku berpikir Heidi akan menunjukkan sedikit kelasnya dan setidaknya menunggu sampai kami (resmi) bercerai sebelum memutuskan pacaran dengan pengawal, seperti yang terlihat," ujarnya pada situs TMZ. Dia diwawancara saat ditemui di Bandara Internasional Los Angeles.

Pernyataannya di atas, ditambahkan juru bicara Seal, sebaiknya jangan diartikan kalau dia menyebut Heidi selingkuh darinya. "Dia tidak menuduh istrinya selingkuh ketika mereka masih menikah. Yang dia tekankan adalah mereka sudah berpisah dan perceraian mereka belum selesai sehingga secara resmi mereka masih menikah," ujar sang juru bicara pada People.

Dalam wawancara dengan TMZ tersebut, Seal mengatakan apa yang dilakukan Heidi itu wajar. "Itulah yang terjadi ketika dua orang berpisah, mereka move on dan kemudian bertemu dengan orang lain," tutur penyanyi 49 tahun itu.

Namun yang disayangkannya adalah model Victoria's Secret itu move on darinya ketika perceraian mereka belum resmi. "Tentu saja aku tidak ingin Heidi menjadi seorang biarawati. Tapi yang selalu jadi perhatianku adalah kondisi emosional anak-anak.

Dan sejujurnya, kalau memang ada orang lain dalam kehidupan mereka, aku lebih memilih orang yang sudah familiar," jelas ayah dari Leni, Henry, Johan dan Lou itu. Seal dan Heidi mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2012, setelah menikah selama tujuh tahun. Heidi kemudian mengajukan gugatan cerai pada April 2012 lalu.

sumber