Home » » HEIDI KLUM AKUI JATUH CINTA DENGAN BODYGUARDNYA

HEIDI KLUM AKUI JATUH CINTA DENGAN BODYGUARDNYA

Written By Ratiz On on Jumat, 09 November 2012 | 17.38


Model Heidi Klum tak lagi menutupi kisah cintanya dengan sang pengawal Martin Kirsten. Dia pun mengaku sedang jatuh cinta. Dalam wawancara dengan majalah Jerman, Bunte, model Victoria's Secret ini mau bicara banyak mengenai hubungannya dengan sang bodyguard. Dia sangat senang karena Martin dikagumi keempat anaknya Leni, Henry, Johan dan Lou. "Mereka sangat menyukainya. Inilah salah satu alasan kenapa aku sangat menyukainya," kata Heidi.


Martin sudah bekerja sebagai pengawal Heidi selama empat tahun. "Dia menjaga anak-anak dengan sangat baik. Dia bermain dengan mereka, melindungi mereka. Aku percaya padanya," ucapnya lagi seperti dikutip dari People. Heidi kini sepertinya sudah menemukan kebahagiaannya lagi pasca menggugat cerai suaminya Seal. Gugatan cerai itu diajukannya April 2012 lalu. Ditanya bagaimana perasaannya sekarang, dia memberikan jawaban tanpa ragu.


"Ja! Ich bin verliebt!," jawabnya dalam bahasa Jerman yang jika diartikan adalah "Ya, saya sedang jatuh cinta". Sampai saat ini model 39 tahun itu masih belum mau menyebutkan dengan jelas mengenai status hubungannya dengan Martin.

Hal itu dikarenakan sang pengawal yang ingin hubungan mereka tidak terlalu digembar-gemborkan. Pria tersebut juga kurang suka jika nantinya jadi pusat perhatian."Martin tidak sembunyi. Tapi dia memilih ada di belakang layar," jelasnya.

Heidi sadar kedekatannya dengan pengawalnya ini pasti akan jadi pembicaraan orang. Tapi dia tidak peduli. "Selalu akan ada orang yang mengkritik dengan siapapun aku hidup bersama, baju apa yang aku pakai, gaya rambutku.

Pada akhirnya, kamulah yang harus melakukan apa yang membuat kamu bahagia," kata wanita yang akan jadi pembawa acara di MTV Europe Music Awards itu.

sumber