Home » » MADONNA BUKA RAHASIA KECANTIKANNYA

MADONNA BUKA RAHASIA KECANTIKANNYA

Written By Ratiz On on Sabtu, 03 November 2012 | 20.42


Liputan6.com, Los Angeles: Semua orang tahu, Madonna sudah tak muda lagi alias tergolong 'wanita berumur'. Tapi orang pun tahu dan mengakui, artis top dunia ini masih bugar dan seksi.

Apa rahasianya sehingga tubuh penyanyi berumur 54 tahun ini masih tetap seksi dengan bentuk fisiknya yang ideal? Seorang sahabat sekaligus pengelola tempat kebugaran tubuh Hard Candy Fitness milik Madonna, Nicole Winhoffer mengungkapkan rahasia kebugaran dan tubuh seksi ala Madonna.

Menurutnya, fitnes secara maksimal 110% persen secara rutin adalah hal utama yang dilakukan Madonna agar tubuh tetap seksi di usia lanjut. "Rahasianya adalah fitnes 110 persen secara rutin dan Anda akan mendapatkan hasilnya.

Gerakannya pun harus bervariasi," kata Winhoffer kepada US Weekly. Selain itu, Winhoffer juga mengungkap jika Madonna selalu melakukan fitnes dengan sebuah target. "Menyusun target tentang apa yang Anda capai dari fitnes juga penting. Coba susun target secara terperinci, dan terus fokus dengan targetmu dan Anda akan dapatkan yang Anda mau. (Vin)