Home » » 4 TIPE COWOK YANG MEMBUAT VIDYA KARAYA BERGAIRAH

4 TIPE COWOK YANG MEMBUAT VIDYA KARAYA BERGAIRAH

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 20.58


Jakarta : Tipe cowok ideal buat wanita itu bermacam-macam. Namun hanya ada 4 tipe cowok yang mampu membuat artis sinetron Vidya Karaya bergairah. Apakah anda termasuk dalam kriterianya? Ganteng itu relatif. Tapi pemeran Rahma di sinetron Islam KTP ini, tak akan bergairah hasrat seksualnya kalau bertemu cowok imut-imut yang banyak digandrungi ABG. Vidya Karaya memiliki 4 tipe cowok yang bisa membuat gairahnya memuncak.

1. Look like a bad boy
"Maksudnya kalau lihat cowok yang mukanya bandel gitu, tapi pribadinya nggak, nah itu aku suka banget," jelas Vidya sambil ketawa. Cowok seperti ini langsung membuatnya bergairah.

2. Tinggi
"Yang pasti cowok itu harus memiliki badan yang tinggi ya," tegasnya. Vidya sendiri memiliki tinggi 170, jadi ia sangat suka kalau ada cowok yang postur tubuhnya lebih tinggi dari dirinya.

3. Ada garis di perut kanan dan kiri
"Cowok yang punya bentuk garis seperti itu seksi," ujarnya malu-malu. Ia bisa langsung bergairah bila melihat cowok seperti itu.

4. Badan yang bagus
"Aku suka badan cowok yang suka fitnes. Cuma nggak suka yang terlalu jadi banget. Apalagi yang berotot besar, aku kurang suka," seru Vidya. "Aku pernah lho punya cowok dengan empat tipe itu, tapi sekarang sudah berakhir hubungannya," ungkap Vidya sedih. Dengan kecantikan dan bentuk fisik yang dimilikinya, Vidya Karaya tak perlu waktu lama untuk mendapatkan cowok dengan 4 tipe yang disebutkannya itu. Karena apa yang dimiliki Vidya Karaya mampu membuat para pria bergairah. Setuju?(ROM)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang