Home » » INI DIA VIDEO MESUM YANG DISEBAR SANG MANTAN (DENDAM)

INI DIA VIDEO MESUM YANG DISEBAR SANG MANTAN (DENDAM)

Written By Ratiz On on Jumat, 09 November 2012 | 22.05


Ada-ada saja ulah yang dilakukan Asnar (28) warga Dukuh Ngeses, Desa Selopanggung, Kecamatan Nagriboyo, Kabupaten Magetan ini.

Gara-gara tak terima cintanya diputus WS, pacarnya, ia Nekat memeras mantan kekasihnya yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP itu dengan menyebarkan video adegan mesum.

Asnar yang sehari-hari berkerja sebagai tukang kebun di SDN Selopanggung itu pun akhirnya bekuk polisi. Identitas Asnar sebagai pengedar terungkap setelah video mesum berjudul “Snesnga Bergoyang” itu marak beredar di kalangan pelajar di Magetan sepekan terakhir.

Sebenarnya, video porno yang dia sebar itu bukanlah hasil mesum antara dirinya dengan mantan kekasihnya tersebut. Hanya saja, pemeran wanita dalam video asusila berduradi 5 menit itu memiliki wajah yang mirip dengan WS.


Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa melalui Kassubag Humas AKP Santosa mengatakan menyampaikan, modus pelaku memeras korban yang diketahui pernah memiliki hubungan cinta dengannya adalah menyebarkan video mesum yang pemeran wanitanya mirip WS.

“Video ini ia download dari internet. Tapi karena tidak digubris maka tersangka ini penyebarkan video ini dengan member judul Snesnga Bergoyang.

Ia mengklain pemeranya adalah siswi SMP di Ngariboyo,” terang Santoso, Rabu (07/11/2012). Ketika diwawancarai wartawan, tersangka Asnar enggan berkomentar.

Ia hanya diam dan tertunduk dengan berlindung dibalik penutup wajah. Akibat perbuatanya tersangka Asnar terancam dijerat pasal berlapis.

Yaitu pasal 369 KUHP Pidana tentang Pengancaman dan Pasal 81 UU Nomer 23 tahun 2002 tetang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Sementara itu, korban WS hingga kini masih menjalani pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Magetan. sumber