Home » » GALLERY FOTO SEKSI DARI YOONA SNSD DI TAHUN 2012

GALLERY FOTO SEKSI DARI YOONA SNSD DI TAHUN 2012

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 00.11


Yoona SNSD terlihat seksi dan menggoda dalam pemotretan untuk majalah Bazaar. Yoona mengenakan setelan hitam. Jaket kulit hitam yang bercampur dengan rok warna senada selutut. Untuk memberi kesan tegas, dia dicat kukunya hitam dan menambahkan riasan smokey di wajahnya yang cantik. Yoona terlihat cukup berhasil terutama menggoda di foto dengan senyum misterius.


Membuat banyak orang bertanya kepada saya apa sebenarnya yang ingin ia katakan. Dalam gambar lain, Yoona terlihat berpose dengan duduk menyamping. Dia mengenakan rok mini manis dan hitam hitam super juga.


Dengan posisi duduk, paha mulus otomatis terbuka dan tentu menambah seksualitasnya dalam foto itu. Yoona SNSD baru saja menyelesaikan drama romantis tahun ini. 

Bersama dengan "Pangeran Asia" Geun Suk Jang, Yoona berhasil membuat 'Love Rain' dijual untuk menembus Amerika Serikat dan Eropa. 

Saat ini ia sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang mahasiswa jurusan seni setelah cuti panjang dari ketidakhadiran karena karyanya dengan SNSD yang solid. sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang