Home » » GALLERY FOTO CANTIK TIFFANY SNSD TAHUN 2012

GALLERY FOTO CANTIK TIFFANY SNSD TAHUN 2012

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 00.22


Tampil Tiffany SNSD seperti Doll BEAUTY - satu personel SNSD, Tiffany, memiliki tidak diragukan lagi. Kali ini, ia membuktikan penampilannya sebagai boneka cantik di salah satu pemotretan majalah. Seperti apa yang terlihat? Baru-baru ini, Tiffany menunjukkan kecantikannya dalam foto majalah menembak untuk edisi Agustus First Look.


Dalam gambar, Tifanny menunjukkan berbagai gaya. Mulai dari pandangan seorang gadis remaja untuk wanita. Dengan lemon berwarna gaun dihiasi dengan bunga-feminin bermotif dengan Bean Pole desain tas pelengkap, wanita kelahiran Amerika menggambarkan Barby boneka cantik.


Pada saat pemotretan, Tifanny sering menarik perhatian seorang pria dengan mata genitnya staf, serta wajah lamunannya, seperti dilansir Laporan TV. tas Tiffany bahwa majalah menggunakan foto dari semua koleksi baru perusahaan yang dirancang oleh Bean Pole, yang memberikan karakter warna-warni dengan cinta, seperti oranye, mint, dan dilengkapi dengan foto kuda dekoratif merah muda.


Koleksi tas Kutub New Bean telah menjadi barang harus dimiliki untuk selebriti Korea hari ini, karena Suzy "Miss A", IU , dan Yoon Jin Yi. Oleh Tiffany yang membantu mengenakan tas, itu akan menjadi pengaruh besar bagi fashionista yang ingin memilikinya.


sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang