Home » » KECILKAN PORI-PORI WAJAH DENGAN BAKING SODA

KECILKAN PORI-PORI WAJAH DENGAN BAKING SODA

Written By Ratiz On on Selasa, 09 Oktober 2012 | 06.37


Pori-pori besar memang menganggu penampilan wajah, terutama bagi wajah yang berminyak. Tak jarang, karena masalah pori-pori ini menyebabkan wajah berkomedo dan berjerawat.

Bahan alami yang dipercaya dapat mengecilkan pori-pori adalah baking soda. Baking soda dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk. 

Seperti dikutip dari AssociatedContent, pertama-tama Anda harus menggunakan sabun dengan bahan yang ringan. Ini berarti tidak mengandung parfum dan pewarna buatan. Cukup mudah menemukan sabun dengan formula ringan, biasanya ditemukan di toko obat.

Setelah membersihkan wajah, campurkan dua sendok makan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta. Lalu terapkan pada wajah.

Anda dapat menggosokkan campuran baking soda pada seluruh wajah selama satu hingga dua menit. Setelahnya, bilaslah dengan air dingin hingga bersih.

Lakukan perawatan ini setiap malam selama seminggu dan Anda akan melihat hasilnya. Setelah satu minggu berikutnya, Anda harus tetap rajin melakukan perawatan baking soda. Lakukanlah perawatan ini dua atau tiga hari sekali.

sumber