Home » » PERILAKU YANG MEMBUAT ANDA LAMA MENJOMBLO

PERILAKU YANG MEMBUAT ANDA LAMA MENJOMBLO

Written By Ratiz On on Kamis, 20 September 2012 | 23.40

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa teman-teman Anda dapat dengan mudahnya mendapatkan pacar? Sedangkan entah mengapa Anda sangat sulit memelihara hubungan asmara? Jika ya, mungkin saja sikap Anda sendiri lah yang menyebabkan hal itu terjadi. Berikut beberapa perilaku salah yang mungkin Anda lakukan, seperti dirangkum dari Gal Time.

1. Perilaku Negatif
Karena pernah disakiti oleh seorang pria, jangan lantas beranggapan bahwa semua pria sama saja buruknya. Perilaku yang menunjukkan kebencian pada kaum pria hanya membuat pria tidak ingin mendekati Anda. Untuk itu, mulailah berpikir positif dan ramahlah pada pria yang Anda jumpai.

2. Membuang Waktu
Banyak wanita membuang waktunya untuk mempertahankan hubungan yang salah ataupun terus bertahan pada hubungan tanpa status dengan seorang pria. Janganlah membuang waktu Anda untuk pria yang tidak tepat. Sikap Anda ini malah menghalangi pria yang benar-benar baik datang ke hidup Anda.

3. Rendah Diri
Merasa rendah diri hanya akan membuat Anda terjebak dalam hubungan buruk dengan pria yang negatif. Ingatlah bahwa setiap wanita memiliki kelebihannya masing-masing dan layak didampingi oleh pria hebat. Mulailah membuat catatan tentang masukan positif dari orang-orang terdekat Anda kemudian praktekkan masukan tersebut untuk memperbaiki kekurangan.

4. Terlalu Pemilih
Mencari pria yang benar-benar sesuai dengan seluruh kriteria Anda adalah hal yang sangat sulit. Ingat, di dunia nyata Anda tidak akan menemukan pria sempurna. Untuk itu, mulailah menulis ulang hal-hal apa saja yang ingin Anda dapatkan dari seorang pria lalu ringkaslah menjadi 3 hal yang harus Anda dapatkan dari seorang pria.

5. Meninggalkan Kehidupan Anda
Saat sudah menemukan pria yang tepat, kadangkala wanita cenderung melupakan teman-teman dan orang yang dikenalnya jauh sebelum mengenal pria tersebut. Tidak sedikit wanita yang rela membatalkan janji yang sudah dibuat beberapa hari sebelumnya untuk berkumpul bersama teman-teman demi ajakan kencan dari kekasih. Ketahuilah bahwa kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki kesibukannya sendiri daripada wanita yang rela mendedikasikan seluruh waktunya untuk dia.

6. Terlalu Agresif
Secara umum, kebanyakan pria menikmati masa-masa mendekati dan mengejar wanita pujaannya. Jika Anda terlalu agresif untuk mendekati seorang pria, hal itu hanya akan membuat dia ilfil dan menjauh dari Anda.

sumber