Home » » WANITA YANG MEMBUATKU TERBANG KE AWANG-AWANG

WANITA YANG MEMBUATKU TERBANG KE AWANG-AWANG

Written By Unknown on Kamis, 19 Januari 2012 | 18.28

Wanita oh wanita.....kenapa gaya dan tubuhmu selalu membut aku terbang ke langit ke tujuh ?.....apa yang kau cari hai wanita......apa hanya ingin membuat aku selalu menggigil jika malam tiba.......

Rambutmu membuat aku bertekuk lutut dalam keindahan
Tubuhmu membuat aku mabok kepayang tidak terkontrol
Dadamu membuatku selalu ingin minum, karena mungkin aku lagi haus
Desahanmu selalu membuat aku bermimpi yang basah-basah (karena hari sering hujan)
Hai....wanita, ingin kubelai mesra seluruh tubuhmu
(inilah gelora asmara 99ratiz online)

MANA WANITA SEKSI ITU :







Tertanda : http://99ratiz.blogspot.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang