Home » » SAJIAN DUNIA MAYA YANG PALING BANYAK PEMINATNYA

SAJIAN DUNIA MAYA YANG PALING BANYAK PEMINATNYA

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 21.41


99RATIZ ONLINE - Tidak asing lagi bagi kita yang selalu berjalan-jalan di dunia maya. Baik yang berbau formal maupun yang non formal. Ada yang lucu, ada yang sendu, ada yang aneh, ada yang unik, ada yang mesum, ada yang gokil, dan lain sebagainya.

Karena banyaknya sajian yang disajikan oleh dunia maya, maka terkadang kita tidak tahu tentang apa saja yang paling diminati oleh penikmat dunia maya. Maka untuk kesempatan ini akan kita jelaskan dan kita tampung tentang apa-apa yang paling diminati para penikmat dunia maya. Bisa dari situs website, blogger, facebook, twitter, atau sajian-sajian menarik lainnya.

INILAH PROGRAM DAN SAJIAN DUNIA MAYA YANG PALING BANYAK PEMINATNYA :

JEJARING SOSIAL YANG UP TO DATE

Jejaring sosial yang paling terkenal dan paling banyak pengunjungnya adalah "FACEBOOK dan TWITTER", semua penikmat dunia maya pasti sudah banyak yang tahu dan mengakui bahwa dua jaringan tersebut yang paling banyak peminatnya. Karena jejaring sosial tersebut sudah menjadi suatu wadah bagi para penikmat dunia maya untuk bisa berkumpul, reuni, biro jodoh, selingkuh, atau hanya sebagai bahan asal tahu semata. Tapi kepopuleran jejaring tersebut sudah bisa menjangkau dari segala segmen, baik perempuan atau laki-laki, baik yang tua maupun yang muda.

INFO DAN HIBURAN
Info dan hiburan yang disajikan dunia maya juga memegang peranan penting. Karena dengan adanya info yang terbaru kita akan tahu tentang berita apa yang terjadi saat ini. Bahkan dari manapun info tersebut datang, kita akan dapat dengan mudah untuk mengetahui dengan cepat serta akurat. Begitu juga dengan sajian hiburan, walaupun terkadang hanya berisikan cerita humor atau hanya sekedar cerita lucu tidak luput dari para penikmat dunia maya untuk bisa melihat dan membacanya. Bisa juga berita hiburan tentang gosip artis atau selebriti, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Musik, film, fashion, atau berita hiburan lain yang sifatnya menghibur.

ILMU DAN TEKNOLOGI
Ini biasanya akan menjadikan bahan referensi untuk suatu tujuan tertentu yang sifatnya formalitas. Bisa untuk bahan penulisan, dunia ilmiah, sekolah, atau sebagai balai pustaka untuk skripsi. Dengan sajian di dunia maya tentang ilmu dan teknologi ini, maka hal-hal tersebut sangat terbantu sekali,karena lebih mudah dan praktis tanpa harus membeli buku. Walaupun terkadang yang disajikan juga merupakan rangkuman buku-buku yang ada, tapi hal ini juga sangat menjadi magnet yang bisa dikunjungi oleh para penikmat dunia maya.

GALLERY FOTO-FOTO SEKSI
Kalau tentang foto-foto seksi, biasanya hanya merupakan hiburan yang sifatnya untuk sekedar membuat mata menjadi bening atau bahkan bisa melotot, kalau foto-foto tersebut terlalu vulgar. Dan sajian ini biasanya sangat suka dikonsumsi oleh para praktisi yang suka membuat blog atau hanya sekedar mengisi sajian forum-forum untuk berbagi informasi. Hal ini bisa menjadi alat untuk bisa meningkatkan rangking dan menjaring banyak pengunjung di blog mereka atau forum-forum tempat mereka berkumpul. Tapi biasanya penyajiannya hanya merupakan penjelasan singkat dan pengantar-pengantar yang bisa membuat penasaran.

CERITA-CERITA MESUM
Cerita mesum adalah suatu sajian dunia maya yang bersifat curahan isi hati atau hanya sekedar untuk membuat pembaca yang lain menjadi mesum juga. Sebenarnya tujuan dari sajian ini adalah untuk kalangan yang sudah dewasa saja, tapi karena dunia maya adalah dunia yang bersifat universal maka siapa saja bisa membaca dan membuka situs-situs yang berbau mesum tersebut. Kerana isinya yang berbau mesum tersebut, maka yang penasaran akan membuka situs tersebut dan membaca dengan otak mesumnya muncul juga. Pastinya akan banyak yang berkunjung juga.

SAJIAN YANG ADA VIDEONYA
Kalau hanya sekedar tulisan dan foto-foto, itu adalah suatu hal yang biasa dan lumrah-lumrah saja. Tapi kalau ada sajian videonya, maka peminat juga akan lebih penasaran untuk bisa berkunjung dan melihat sajian dunia maya ini. Barangkali ada yang agak-agak mesum atau video-video buatan sendiri yang berhubungan dengan eksploitasi seksual. Seperti video yang menyebar dan terkenal layaknya video Ariel dan Luna maya atau Cut Tari. Bahkan tak jarang yang tampil di video tersebut adalah hasil karya sendiri, dengan maksud agar bisa terkenal untuk menjadi seorang selebriti dadakan, semisal video yang masuk di youTube.

"Rangkuman umum tentang sajian maya yang paling banyak peminatnya"
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang