Home » » PUTERI TOLAK RP. 50 JUTA, BUAT FOTO SEMI BUGIL

PUTERI TOLAK RP. 50 JUTA, BUAT FOTO SEMI BUGIL

Written By Unknown on Kamis, 04 Agustus 2011 | 21.37

Sebelum berprofesi sebagai presenter ‘Mata Lelaki’ di Trans 7, Puteri Anggraini memang lebih dulu berkiprah sebagai foto model. Wajahnya pun beberapa kali pernah menghiasi majalah pria dewasa Tanah Air.
Namun ketika ditawar Rp 50 juta untuk pose semi telanjang, wanita kelahiran 8 Mei 1986 ini menolaknya.
Ungkapan itu sepertinya sejalan dengan prinsip Puteri. Presenter 'Mata Lelaki' di Trans 7 itu pernah menolak Rp 50 juta saat diminta berfoto topless untuk majalah pria dewasa.

" Uang bukanlah segalanya. Aku pernah ditawari majalah pria dewasa dari Bangkok, Thailand bayaran Rp 50 juta cuma buat foto topless doang," ujarnya
Namun pada akhirnya ia enggan lantaran takut hal itu menjadi aib bagi keluarganya di kemudian hari.
"Aku mikir ke keluarga. Bagaimana kalau nanti mereka tahu aku menghalalkan untuk uang yang nggak seberapa, tapi malunya untuk seumur hidup? Jadi ya nggak aku ambil," jelasnya.
Pemilik tinggi 168cm dan berat 50kg itu memastikan uang sebanyak apapun tak kan membuat pendiriannya goyah. Ia punya batasan sendiri. Tak masalah tampil seksi, asalkan jangan sampai telanjang.

Puteri memang mengaku tak nyaman jika harus mengumbar aurat. Jangankan berpose telanjang, ketika mendapat tawaran bermain film layar lebar yang mengharuskannya beradegan ciuman pun ia ogah.

Lantas, apa yang membuat majalah pria dewasa itu tertarik menjadikannya model? "Kata mereka sih karena mata aku seksi," pungkasnya. [sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang