Home » » KIM KARDASHIAN TIRU KUE PERNIKAHAN KATE MIDDLETON

KIM KARDASHIAN TIRU KUE PERNIKAHAN KATE MIDDLETON

Written By Unknown on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 10.03


Kue pernikahan Kim Kardashian akan sama persis dengan kue pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Bintang reality show itu memang menginginkan pesta pernikahan yang megah ala royal wedding.

Kim yang akan menikah dengan pebasket Kris Humphries pada 20 Agustus nanti terobsesi dengan pernikahan mewah. Bahkan dia akan menghadirkan kue pernikahan 10 tingkat dengan dekorasi hitam-putih.

Kue berbalut krim dengan hiasan buah itu dirancang oleh ahli pastry di Inggris, Fiona Cairns. Fiona memang telah dipercaya membuat kue untuk pernikahaan kerajaan.

"Kim menginginkan kue pernikahannya menyerupai pangeran William dan The Duchess Kate Middleton!" ungkap seorang sumber yang mengatakan ke situs USmagazine.

Sebelumnya Kim telah mengungkapkan, pernikahannya akan lebih megah dan spektakuler dibanding dengan pernikahan Kate Middleton. Seorang sumber mengatakan, Kim ingin membuat pesta pernikahan terbesar abad ini.

"Dia (Kim) melihat dirinya sebagai selebriti dengan nama lebih besar dibanding Kate Middleton," tambah sumber.

Aktris seksi itu pun menayangkan acara pernikahannya secara langsung di televisi selama dua jam. Program spesial itu berjudul 'Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event'. [sumber]


Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang