Home » » KATE MIDDLETON MASUK DALAM DAFTAR WANITA BERBUSANA TERBAIK

KATE MIDDLETON MASUK DALAM DAFTAR WANITA BERBUSANA TERBAIK

Written By Unknown on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 09.55


Kate Middleton yang belakangan kerap jadi buah bibir karena sering mengenakan baju lamanya, masuk dalam daftar wanita berbusana terbaik versi Vanity Fair.

Setiap tahun Vanity Fair memang membuat daftar 'International Best Dressed'. Pada tahun ini, Kate kembali masuk dalam daftar tersebut.

Rupanya penampilannya yang kerap memakai gaun lamanya tidak memengaruhi penilaian Vanity Fair pada Duchess of Cambridge itu. Buktinya, ia berada di urutan ketiga daftar International Best Dressed. Pada 2008, Kate juga pernah mendapat gelar serupa.

Wanita yang ada di urutan pertama daftar Vanity Fair itu adalah istri Presiden Prancis Nicholas Sarkozy, Carla Bruni. Sedangkan di posisi kedua adalah istri ketiga dari Amir Qatar Hamad bin Khalifa Al Thani, Sheikha Mozah.

Sementara di kategori pria, mereka yang masuk dalam daftar International Best Dressed' di antaranya Colin Firth, Justin Timberlake dan Jensen Button. Presiden Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama terpilih menjadi Best Dressed Couple. [sumber]

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang