Home » » BELUM SIAP UNTUK MENIKAH

BELUM SIAP UNTUK MENIKAH

Written By Unknown on Kamis, 04 Agustus 2011 | 18.59

Merajut kasih hampir satu tahun tidak membuat Aulia Sarah dan Lale terburu-buru melangkah ke pelaminan. 

Walau begitu, pasangan artis dan musisi ini menegaskan hubungan mereka jalani dengan serius. Apalagi kedua orangtua masing-masing telah mengetahui hubungan mereka.


’’Aduh, pacaran juga masih baru. Santai-santai saja dulu. Tapi ya dari awal pacaran tujuannya serius,’’ ujar Aulia. 


Wanita kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 ini beralasan, baik dirinya maupun Lale, belum siap menikah dalam waktu dekat ini. 


’’Belum siap dua-duanya. Menunggu siap saja. Cepat atau lambatnya yah nggak ditargetin harus gimana,’’ tutur bintang sinetron Pesantren dan Rock ‘n Roll itu.


Namun sejauh ini, baik Aulia maupun Lale sama-sama merasa bahwa mereka saling pengertian. Dan bukan tak mungkin rasa itu jika terus dibina bisa membuat mereka semakin siap menikah.


’’Dia menyenangkan, sangat mengerti. Mood aku yang naik turun dia ngertiin banget. Dia inisiatif banget. Entah itu ngelucu garing,’’ puji Aulia.

’’"Sosok Aulia paling nyambung kalau ngobrol, paling ngertiin. Semoga ke depannya bisa (menikah),’’ timpal Lale sambil diiringi tawa.


Sementara itu, libur syuting saat puasa tiba membawa berkah bagi Aulia. Dia jadi punya waktu lebih banyak bersama keluarga serta Lale.

 
’’Alhamdulillah jaraknya dekat lagi. Dulu tujuh bulan di Puncak karena syuting. Sekarang sudah di Jakarta, dekat lagi. Sekarang ketemu, jadi bisa buka puasa bareng,’’ tutur Aulia. 


Bagi Aulia dan Lale, Ramadhan kali ini adalah yang pertama mereka jalani bersama selama berpacaran hampir satu tahun. Tak heran mereka antusias beribadah bersama di bulan puasa ini. ‘’Ini puasa pertama yang kita jalani bareng. Jadi ada hal yang baru kita jalani bareng,’’ ujar Aulia.



[sumber]


Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang