Home » » Si Cantik Hanya Bisa Bercinta Di Alam Terbuka

Si Cantik Hanya Bisa Bercinta Di Alam Terbuka

Written By Unknown on Sabtu, 26 Februari 2011 | 11.33

Berhubungan sex di alam terbuka, terdengar seperti fantasi setiap pasangan kekasih. Tapi jika berkencan dengan Vincely Danielle adalah merupakan mimpi buruk. Karena memang berkencan dengan Daniella harus di ruang terbuka, dia phobia pada ruangan yang tertutup.

"Pria itu cinta dia pada awalnya," kata Daniella yang berusia 24 tahun.
"Mereka pikir itu hal yang menarik bercinta di bawah bintang di hutan, di pantai, di mobil, dan bangku taman. " Tapi setelah beberapa lama, mereka merasa jengkel, terutama jika hujan turun, dan akhirnya mereka mencampakkan aku. Orang-orang suka berhubungan singkat di tempat tidur, tapi aku tidak bisa untuk membawa diri.

"Bukannya aku tidak mau mencobanya. Aku hanya tidak mampu untuk melakukannya di dalam ruangan tanpa ketakutan. Saya merasa seperti sedang tercekik dan hampir pingsan.

Danielle adalah seorang pelayan yang telah mengalami masalah sejak pertama kali dia berhubungan sex di usia 18 tahun, di dalam ruangan dengan pacar pertamanya.

"Aku akan bermimpi untuk pertama kalinya. Saya akan menjadi sempurna dan romantis tapi malah menjadi benci di setiap saat," kenangnya. "Aku merasa panik dan ingin segera selesai.

"Setiap kali kami mencoba akan menjadi sebuah bencana. Sampai suatu hari kami mabuk, berpelukan di taman dan aku merasa luar biasa. Aku tidak pernah merasakan orgasme sebelum dan merasa klimaks sekitar ibu alam, seolah sudah keluar dari dunia ini !!.

Dokter di Portsmouth mencoba menyembuhkannya dengan antidepressants. "Tapi aku lebih suka melanjutkan hubungan sex di luar daripada tergantung pada obat-obatan," kata Daniella

"Saya tahu, orang pikir aku aneh. Tapi aku sudah tidak perduli.
"Ada orang yang takut laba-laba, atau takut ketinggian. Semua itu Phobia dan aku belajar untuk berurusan dengan hal yang terbaik dan bisa aku lakukan.

Pakar sex, Catherine Townsend dari majalah Fabulous berkata," Danialle menderita reaksi yang sangat ekstrim dengan pengalaman seksual yang pertama kali dengan seseorang yang membuat dirinya merasa takut. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah melakukan Teraphy Konseling.

"Dia bisa dikondisikan dari seks di tempat terbuka ke tempat tertutup sebagian, dan kemudian akhirnya di dalam ruangan. Sementara itu, dia hanya perlu didukung orang-orang yang akan membantunya menikmati seks di dalam ruangan.

Informasi Lainnya :
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang