Home » » Rahasia Langsing Up To Date

Rahasia Langsing Up To Date

Written By Unknown on Sabtu, 05 Februari 2011 | 12.56

Ingin menurunkan berat badan untuk penampilan baru di 2011? Rahasianya adalah berpikir bahwa Anda cantik, seperti apa pun bentuk tubuh Anda sekarang.
Tips sukses melangsingkan badan adalah mengusir semua pikiran negatif dan konsentrasi untuk mencintai segala sesuatu tentang diri Anda sendiri. Jika Anda mencintai bentuk tubuh Anda bukan ukuran pinggang Anda, motivasi diet dan olahraga Anda tentu akan lebih kuat.

Sebelum memulai resolusi melangsingkan badan, coba ikuti rangkaian persiapannya.

PRA DIET

Pastikan Anda dalam kondisi baik, mengerti dan mencintai tubuh Anda sendiri. Tulislah sepuluh hal yang paling Anda sukai tentang diri Anda, baik itu cara tertawa, sifat murah hati atau cara Anda mengatakan terima kasih atas semua bantuan orang lain. Kemudian tulislah sepuluh hal tentang Anda yang disukai orang lain.

Kedua puluh hal tersebut akan memberikan dorongan dalam menjalankan resolusi Anda. Simpan daftar ini dan baca kembali jika semangat Anda menurun.

CINTAI TUBUH ANDA

Proses melangsingkan tubuh akan lebih lancar jika Anda menyukai setiap incinya daripada hanya terpaku pada bagian tubuh yang tidak disukai saja. Cukup perhatikan baik-baik seluruh tubuh di depan kaca dan tuliskan hal yang Anda sukai, seperti 'aku suka rambut ikalku yang indah'. Sehingga saat Anda merasa putus asa baca kembali daftar ini untuk mengingatkan kembali segala sesuatu yang Anda sukai dari tubuh Anda.

PASANG TARGET

Sebelumnya, cari tempat yang tenang di mana Anda tidak terganggu untuk berpikir dengan nyaman.

Pusatkan semua pikiran pada alasan mengapa Anda ingin menurunkan berat badan. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan merasa cantik ketika Anda lebih ramping, terlihat seperti apakah Anda, pakaian yang mana yang cocok dipakai dan beragam kegiatan yang dapat Anda ikuti nantinya. Buat daftar tujuan jangka pendek (untuk membeli bikini dan berenang di pantai, misalnya), tujuan jangka menengah (untuk melihat lebih baik saat berumur 35 daripada saat umur 20) dan alasan seumur hidup mengapa Anda ingin menjadi langsing dan sehat (untuk terlihat bagus dan merasa hebat).

NAIKKAN KEPERCAYAAN DIRI ANDA

Pasti akan ada tanjakan terjal dari resolusi melangsingkan tubuh yang Anda harapkan, tetaplah jaga semangat diri Anda dengan menaikkan kepercayaan diri ke level yang setinggi mungkin. Isi ulang kepercayaan diri dengan menghabiskan beberapa menit setelah bangun tidur untuk memuji diri sendiri, berhenti berjuang menjadi sempurna mulailah berlatih tanpa syarat, usir bayangan-bayangan negatif, dan dekatkan diri pada Tuhan dengan mensyukuri yang telah diterima saat ini setiap malam sebelum tidur.

Sekarang setelah Anda tahu mengapa Anda ingin melangsingkan tubuh, pilihlah hadiah yang akan memacu semangat Anda untuk mencapai tujuan, misalnya berjanji untuk merawat diri setiap hari, berjanji pada diri sendiri untuk memberi hadiah saat ada penurunan berat badan. (wo/aik)[kapanLagi.com]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang