Home » » Alasan Tentang Hubungan Sex Di Tengah Malam

Alasan Tentang Hubungan Sex Di Tengah Malam

Written By Unknown on Selasa, 08 Februari 2011 | 16.01

RUTINITAS keseharian, mengurus buah hati dan kelelahan fisik, cenderung menyita waktu berkualitas Anda berdua di atas ranjang. Padahal, bercinta nyatanya mampu membuat tubuh lebih sehat dan bersemangat. Jadi, jangan tolak ajakan bercinta suami malam ini.

Berikut ini alasan untuk tidak lagi menolak ajakan bercinta suami, seperti dikutip laman Cosmopolitan.
- Salah satu cara mengagumkan untuk membakar kalori tubuh. Saat Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga atau pergi ke gym, aktivitas seks bersama suami solusinya.

- Aktivitas seks mampu melepaskan hormon oksitosin, sebuah hormon bahagia yang akan mendekatkan Anda dan pasangan. Jadi, mengapa menolak bercinta meskipun saat Anda sedang bermusuhan. Oksitosin juga membantu Anda berdua tidur lebih nyenyak, hebat bukan?

- Jika sering kali Anda mengeluhkan kram saat haid, dengan berhasil mencapai orgasme, maka keluhan itupun akan hilang.- Bercinta juga mampu menghilangkan stres. Setelah seharian berkutat dengan pekerjaan atau tugas rumah, merangkak di atas tubuh suami dan bercinta tampaknya menjadi solusi paling menarik.

- Merasa bersin-bersin beberapa jam terakhir ini? Itu tandanya penyakit flu akan menghampiri Anda. Jangan diam saja, bercintalah malam ini. Pasalnya, sebuah studi mengatakan dengan bercinta 1 atau 2 kali sepekan akan meningkatkan sistem imun tubuh.

- Dengan bercinta sepekan lalu, maka hidup Anda akan lebih lama sepekan kemudian dari yang tidak melakukannya sama sekali. [OkeZone]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang