Home » » Kesuksesan Ditentukan Keyakinan Kita

Kesuksesan Ditentukan Keyakinan Kita

Written By Unknown on Jumat, 17 Desember 2010 | 14.17

 "THINK BIG IF YOU WANT TO BE BIG"

Begitulah kunci sukses berkarya yang dilakukan oleh Nuraida, SE, AK asal Makasar.
Wanita yang bekerja di sebuah lembaga kursus ini begitu yakin bahwa karya besar yang kita hasilkan berasal dari besarnya keyakinan kita. Oleh karena itu, dirinya tidak segan-segan memotivasi rekan sejawatnya atau muruid-murid yang mengambil kursus di tempatnya bekerja. "Setiap manusia, mempunyai potensi sukses dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat yang sama, karena Tuhan telah menciptakan kita semua dengan sempurna," urai Aida.
Aida percaya hal besar, ditentukan oleh ukuran keyakinan kita. Memikirkan tujuan yang kecil, maka yang terjadi adalah pencapaian yang kecil, memikirkan tujuan yang besar maka akan menghasilkan kesuksesan yang besar pula ( Think Big If You Want To Be Big).
Dirinya yakin orang yang berulangkali yang menemui kegagalan bukan karena mereka bodoh tetapi karena tidak cukup bersemangat.
Oleh sebab itu dirinya selalu mendorong orang-orang di lingkungannya untuk bisa menghasilkan karya, meski itu kecil. "Contohnya kita mengajak berbagi dengan keahlian kita, menjahit atau menyulam atau mengajar bahasa inggris, pokoknya apa yang kita bisa," lanjutnya.
Tidak sampai itu saja, dia juga berusaha membagi dengan orang lain. Diantaranya dengan berpartisipasi pada kegiatan sunatan masal, buka puasa bersama, atau mengunjungi panti asuhan.
"TESTIMONI INI SEMOGA BISA MENJADI GAMBARAN KITA UNTUK SELALU SEMANGAT"
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang