Home » » SI CANTIK YANG NGGAK PERNAH MAKAN SELAMA 5 TAHUN

SI CANTIK YANG NGGAK PERNAH MAKAN SELAMA 5 TAHUN

Written By Unknown on Jumat, 02 Mei 2014 | 21.06


Unik - Kalau urusan makan, kita tentu lapar amat jika sehari saja membiarkan perut dalam keadaan kosong melompong, rasa perih, rasa melilit, rasa keroncongan menyatu dalam perut, membuat kita lunglai lemah tak punya daya. Tapi bagaimana dengan gadis satu ini, dirinya malah sudah sejak 5 tahun silam tidak makan sama sekali.

Tapi bagaimana mungkin orang tidak makan selama 5 tahun mampu bertahan hidup, tentu ada cara lain agar gadis ini tetap merasa kenyang sehat seperti gadis-gadis lainnya.


Ayllah Beau Foley adalah nama gadis itu, ia berusia 19 tahun asal Cheltenham. Inggris, ia memang tidak pernah makan bukan karena tengah menjalani suatu ritual berpuasa atau semacamnya, namun gadis ini memang tidak boleh makan, karena jika ia makan sama hal nya menyakiti diri sendiri. Pangkal sebab ia tak pernah makan karena gadis ini memilik satu penyakit aneh, yang sulit diterima akal sehat.

Akibat penyakit aneh yang dideritanya akan menimbulkan kondisinya bisa lumpuh jika dirinya makan, bagian otot perut merepukan satu pengaruh paling sensitif, dan penyakit aneh ini dinamakan Gastroparesisi.

Satu cara untuk gadis ini tetap hidup sehat adalah melalui infus, dengan infus ini walau tak pernah makan, namun kondisi fisiknya sama saja mendapat makanan, hanya saja cara seperti ini merupakan penderitaan, sebab ia butuh waktu 14 jam memasukkan cairan infus ke dalam tubuhnya setiap hari.

Penyakit langka yang diderita Ayllah ini mulai terasa ketika dirinya berlibur ke india, namun tiba-tiba ada rasa nyeri diperutnya semula ia menganggap telah memakan makanan tidak sehat sehingga terjadi keracunan. Karena rasa nyerinya Ayllah memeriksakan ke rumah sakit.

Dirumah sakit semula dokter mengira Ayllah mengalami usus buntu, namun setelah diperiksa lebih lanjut, barulah diketahui pangkal sebabnya, yakni Ayllah menderita satu penyakit langka.

Kasihan gadis ini semenjak mengetahui penyakitnya aneh begitu rupa, membuat kehidupannya berubah drastis, selain tidak boleh makan, tak ada lagi waktu berkumpul bersama keluarga, jauh dari dunia luar, hidupnya bagai dipasung bertahun-tahun tanpa tahu kapan kondisi itu kunjung berakhir.

Meski dengan keadaan begitu memprihatinkan, Ayllah tetap berusaha tegar. Hatinya terus berharap bahwa suatu saat nanti dirinya akan terbebas dari penyakit aneh yang tak ubahnya kutukan itu.

Semoga Ayllah cepat sembuh seperti sedia kala, agar ia dapat menatap kembali dunia dengan senyuman.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang