Home » , » BEKERJA DAN BERKARIR DI BCA

BEKERJA DAN BERKARIR DI BCA

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 18.42


Info Kerja - Sejak berdiri tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) semakin berkembang. Ini merupakan hasil kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh para nasabah. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan.

Dengan bertambahnya usia, BCA selalu menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan rentang usia. Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah.


Bekerja di BCA

Karyawan adalah bagian dari kesuksesan kami

BCA sangat menghargai sumber daya manusia yang ada sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. BCA mempunyai komitmen untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal dengan mengirimkan karyawan ke lembaga pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri.

Tempat untuk tumbuh dan berkembang

BCA mengutamakan pengembangan karir karyawannya, serta memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berkontribusi pada perusahaan untuk tumbuh dan maju bersama BCA. Pengembangan karir di BCA didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritokrasi dan penghargaan terhadap kinerja.

Keseimbangan hidup & pekerjaan

BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan.

Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktivitas karyawan BCA, antara lain: AsiaLens untuk komunitas fotografi, AsiaBike untuk karyawan pecinta olahraga sepeda, AsiaFishing bagi karyawan yang mempunyai hobi memancing dan berbagai komunitas lainnya.

BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan.

INGIN BERGABUNG DENGAN BCA? MAKA KIRIM LAMARAN ANDA DI : karir.bca.co.id
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang