Home » , , » AKTRIS SEKSI SINGAPURA DIKECAM OLEH MALAYSIA KARENA BERPAKAIAN SEKSI DI INSTAGRAM

AKTRIS SEKSI SINGAPURA DIKECAM OLEH MALAYSIA KARENA BERPAKAIAN SEKSI DI INSTAGRAM

Written By Ratiz On on Kamis, 29 Mei 2014 | 22.29


Hiburan - Pemberitaan infotainment dalam negeri yang amat membosankan karena didominasi oleh sensasi-sensasi Ahmad Dhani dan kawin cerai artis, sedikit banyak membuat penasaran dengan infotainment negeri tetangga kita, Malaysia dan Singapura.

Jagat hiburan kedua negara tersebut dipanaskan oleh sensasi yang dibuat oleh artis seksi, Hetty Sarlene yang kerap mengupload foto-foto kontroversial di instagramnya. Aktris sekaligus penyanyi Singapura kelahiran Malaysia 30 tahun lalu ini belum lama ini kembali mengunggah gambarnya di instagram yang kembali banyak dikomentari oleh followersnya.

Salah satu foto Hetty Sarlene yang kontroversial di Instagram

Pada salah satu foto, Hetty mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna putih dengan aksen lubang di bagian dada sehingga menampilkan tonjolan payudaranya. Sontak saja banyak komentar pro dan kontra. Namun seorang followersnya ada yang berkomentar agar Hetty jangan sering-sering mengunggah gambar seksi. Sementara follower lainnya ada yang menyarankan agar Hetty mengedit dulu gambarnya sebelum mengunggahnya di Instagram.

Hetty Sarlene selalu tampil seksi dalam filmnya, seperti dalam Evolusi KL Drift, sebuah film yang terinspirasi dari Fast and Furious. Begitu pun ketika ia menghadiri launching film tersebut

Foto Hetty sarlene yang lain yang lain yang mendapat kecaman

Sementara pada beberapa gambar lainnya, selain masih memperlihatkan payudara, juga memperlihatkan pusarnya saat mengunggah fotonya ketika menghadiri peluncuran film Evolusi KL Drift. (Media Malaysia, Kuala Lumpur Post, Instagram)