Home » » INILAH HEWAN YANG PUNYA SIFAT PENDENDAM

INILAH HEWAN YANG PUNYA SIFAT PENDENDAM

Written By Ratiz On on Kamis, 10 April 2014 | 21.16

Info Satwa - Tuhan menciptakan setiap mahluknya dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. manusia dicptakan dengan pikiran serta perasaan yang lebih dibandingkan dengan mahluk ciptaan yang lainnya. dalam diri manusia ad juga rasa dendam jika sudah mengalami hal yang kurang mengenakkan dan akan selalu di ingat. ternyata yang mempunyai sifat demikian tidak cuma manusia saja tetapi ada beberapa binatang atau hewan yang mempunyai sifat demikian, jika dirinya mulai tidak nyaman karena suatu hal atau karena sudah merasa disakiti, baik oleh manusia ataupun disakiti oleh sesama binatang, binatang yang mempunyai sifat dendam diantaranya adalah:

Burung gagak

Burung gagak dipercaya sebagai burung pembawa sial, hewan sosial karena mencari makan secara berkelompok, hewan yang suka bertukar informasi tentang ap yang telah dialami sepanjang hari, setia kawan, dan juga terkenal sebagai salah satu hewan yang pintar didunia. karena mampu mengingat beberapa hal. selain mampu menghafalkan beberapa nama, hewan ini juga mampu membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlahnya.


Burung ini akan marah dan menyakiti apapun yang telah mengancam atau mengusiknya. ada ilmuwan yang sudah melakukan penelitian dengan cara mengambil beberapa burung gagak untuk dimasukkan dalam kurungan, setelah beberapa waktu kemudian dilepaskan. setelah burung gagak dilepaskan, burung tersebut langsung menyerang orang yang telah mengurungnya dalam sangkar. oleh sebab itu burung gagak juga disebut salah satu hewan yang suka dendam baik pada manusia ataupun pada sesama hewan yang telah mengusiknya.

Komodo

Komodo adalah jenis kadal terbesar didunia. dan juga tergolong reptil cerdas dan mengerikan. hewan ini juga dapat menyerang dan memakan manusia. hewan ini juga memangsa rusa liar dan babi hutan. air liur komodo mengandung sejuta bakteri yang dapat menular dan sangat berbahaya. jika terinfeksi dapat mematikan jika tidak langsung diobati.Hewan ini menelan mangsanya secara utuh-utuh.


Jika komodo sudah melihat orang yang menyakitinya, walaupun cuma satu kali, orang itu harus selalu waspada. karena komodo akan mencarinya sampai dapat dengan cara komodo menggunakan bau orang yang dicari, hingga orang tersebut ketemu agar dendamnya dapat terbalaskan.

Ular cobra

Cobra adalah salah satu jenis ular yang paling berbisa. ular cobra mengeluarkan racunnya dari taring ketika mereka sudah merasa terancam. ular cobra juga dapat dibuat untuk obat penyakit kulit, penawar racun dan lain sebagainya.


Ular cobra juga jenis hewan yang mempumyai sifat dendam dengan suatu hal, baik dengan manusia atau hewan. hewan ini juga tergolong hewan yang memiliki daya ingat yang tinggi. dia akan selalu mengingat dan mencari orang yang telah mengganggunya hingga dapat, meskipun sudah puluhan tahun tidak bertemu.

Anjing chowchow

Anjing Chowchow adalah salah satu ras anjing tertua yang berasal dari Cina. anjing jenis ini memiliki jenis bulu yang tebal dan juga halus. anjing jenis ini memiliki penampakan fisik yang mirip dengan singa kecil atau beruang. sekitar 2000 tahun yang lalu anjing chowchow digunakan untuk menarik kereta lencur.


Anjing jenis ini memiliki sifat yang jinak, sopan, serius, loyal terhadap majikan, tetapi juga mempunyai sifat serius yang memungkinkan dia untuk memiliki sifat pendendam. apabila anjing ini berkelahi dengan anjing lain maka tidak akan ada kata damai atau mereka tidak akan pernah bisa berdamai lagi. dengan sang majikan pun anjing ini akan menggigit jika dia sudah merasa terusik.

Simpanse

Simpanse adalah anggota dari orangutan. simpanse memiliki kemampuan untuk mengingat-ingat hal-hal yang dialami meskipun sudah bertahun-tahun.


Oleh sebab itu simpanse akan selalu mengingat dengan orang yang mengganggunya dan akan melakukan balas dendam dengan orang tersebut dengan berbagai cara misalnya dengan melempari orang tersebut dengan batu. Oleh karena itu hewan ini juga tergolong sebagai hewan pendendam.