Home » » ANJING TERMAHAL DENGAN HARGA 22 MILYAR

ANJING TERMAHAL DENGAN HARGA 22 MILYAR

Written By Ratiz On on Kamis, 10 April 2014 | 20.56

Info Satwa - Berita kali ini mengenai harga seekor anjing yang mempunyai harga super fantastik yang sangat mengagetkan mungkin untuk kalangan kita.anjing merupakan hewan yang dikenal sangat bersahabat dan setia dengan manusia.karena kesetiaannya inilah, anjing menjadi hewan peliharaan terbaik bagi manusia dan dapat menjadi simbol identitas bagi pemiliknya. Namun, tahukah Anda, jenis anjing yang harganya paling mahal di dunia?


Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Selasa (8/4/2014), anjing termahal di dunia saat ini dipegang oleh ras Tibet.Baru-baru ini seorang pengusaha asal Tiongkok membeli seekor anak anjing Tibet saat pameran hewan peliharaan mewah di Huangzhou dengan harga yang sangat fantastis.

Pengusaha yang tak mau disebutkan namanya itu rela merogoh kocek sebesar USD 2 juta (sekitar Rp 22 miliar) untuk seekor anak anjing Tibet.

Anjing Tibet selama ini memang sangat terkenal karena disebut-sebut memiliki keturunan darah singa. Dengan bobot mencapai 200 kilogram tak heran jika anjing ini dinobatkan sebagai yang termahal di dunia. Selain itu tingkat loyalitasnya yang tinggi kepada majikan membuatnya semakin diburu oleh pecinta anjing.

Lebih lanjut, biasanya para pembeli anjing jenis ini adalah para pengusaha besar.

Konon katanya, anjing ras Tibet terkenal langka dan memiliki simbol kekayaan yang nantinya bisa membawa keuntungan besar bagi pemiliknya.

"Anjing ras Tibet sangat langka seperti panda yang menjadi ikon nasional Tiongkok, oleh karena itulah harganya menjadi sangat tinggi," ujar Zhang Gengyun, salah seorang peternak anjing.