Home » , » WALAH!! TERNYATA FARHAT ABBAS PERNAH BERCINTA DENGAN JENNIFER DUNN

WALAH!! TERNYATA FARHAT ABBAS PERNAH BERCINTA DENGAN JENNIFER DUNN

Written By Ratiz On on Sabtu, 22 Maret 2014 | 22.51

Belum usai kisruh rumah tangganya dengan Nia Daniati di meja hijau, serta drama cinta segitiga dengan jubir cantiknya, Regina yang masih bersuamikan Ilal Ferhard, kini Farhat Abbas dikabarkan pernah terlibat skandal atau affair dengan Jennifer Dunn, artis yang baru-baru ini dipanggil KPK terkait kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.


Kabar skandal Farhat dengan Jennifer Dunn diungkap langsung oleh Ilal Ferhard, pria yang tengah digugat cerai Regina. Ilal menuding bahwa Farhat tak hanya terlibat skandal dengan istrinya, Farhat bahkan memiliki skandal lain dengan banyak perempuan, termasuk salah satunya Jennifer Dunn.

“Dia pernah sama Jennifer Dunn. Saya punya buktinya. Saya akan keluarkan nanti,” ungkap Ilal saat dihubungi wartawan, Selasa (18/3).



Ilal juga menegaskan, bahwa dirinya tak hanya memiliki bukti video skandal Farhat dan Regina, bahkan video skandal Farhat dan Jennifer Dunn pun akan dibuktikannya.

“Yang pasti video mas Farhat dengan Jennifer Dunn itu akan keluar duluan,” tandas Ilal. Dan bukan Farhat namanya jika tidak langsung bereaksi atas tudingan serius itu. Meski dengan tegas membantah jika dirinya terlibat skandal dengan Jennifer Dunn, namun Farhat tak menampik jika dirinya pernah dekat dengan Jennifer.

“Saya deket waktu dia dipenjara. Dia dulu sering konsultasi sama saya.Tapi sekarang udah nggak ada komunikasi. Pokoknya nggak ada skandal-skandal” ujar Farhat ketika dihubungi wartawan, Selasa (18/3).

Perihal ancaman Ilal terkait video skandalnya dengan Jennifer Dunn, Farhat bahkan menantang Ilal untuk menyebarkan video yang dimaksud.

“Itu video isinya cuma ngobrol-ngobrol aja kok, itu juga ada Ilal, yang rekam kan Ilal. Silahkan saja kalau mau disebarkan. Kalau perlu saya bayar Ilal untuk sebarkan itu,” tukas Farhat ceplas-ceplos. Dikutip menjelma.com

Menurut Farhat, isu serta kabar miring yang dihembuskan Ilal ke media, hanya untuk menjatuhkan dirinya dan merupkan bagian dari pembunuhan karakter dirinya oleh Ilal. “Ah isu-isu itu cuma bagian dari pembunuhan karakter saya aja,” pungkas Farhat.

Gallery Seksi Jennifer Dunn