Home » » WAH! WANITA CANTIK INI SUKA KOLEKSI KONDOM

WAH! WANITA CANTIK INI SUKA KOLEKSI KONDOM

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 22.44

Cewek cantik dengan body semok memang bikin mata cowok susah berkedip ketika mereka sedang jalan-jalan lihat pameran otomotif yang biasanya banyak cewek cantik SPG maupun lady carwash. Dari sekian banyak SPG otomotif, cowok-cowok menfavoritkan SPG bernama Rere yang terkenal dengan dada montoknya. Seperti dikutip dari Otosia.com, Wanita yang biasa dipanggil Rere ini memiliki tubuh yang proposional dengan rambut panjang yang indah. Aktifitas sehari-harinya sebagai model semakin menunjang penampilannya.


Ia mengaku sangat menyukai menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun definisi seksi menurutnya tidak hanya dilihat dari pakaian dan tubuh yang seksi. “Wanita seksi itu wanita yang smart,” paparnya.

Rere pun menuturkan kriteria pria seksi. Menurutnya seorang pria haruslah memiliki tubuh six pack dengan wajah yang tampan. “Tapi yang terpenting pria itu harus mapan,” kata Rere. Saat bercinta Rere sangat mengimpikan mencapai orgasme bersama-sama dengan pasangannya.

Rere mengaku mengoleksi lingerie, dan sering menggunakannya di depan pasangan. “Pasangan aku paling suka melihat aku pakai lingerie, jadi terkadang aku beli lingerie sama pasangan aku,” ujar Rere yang mengaku bisa lima hingga enam kali membeli lingerie selama sebulan.

Selain lingerie, Rere juga mempunyai koleksi lain yang terbilang unik, yaitu mengoleksi kondom. Ia pernah beli kondom di Singapura dalam jumlah banyak, dan memang kondom tersebut tidak dijual di Indonesia. Bagi Rere, having sex dengan kondom atau tanpa kondom memang memiliki sensasi yang berbeda. “Tapi aku lebih mementingkan safety, jadi lebih baik pakai kondom,” jelasnya.

VIDEO SEKSI

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang