Home » » TIPS CEPAT HAMIL BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

TIPS CEPAT HAMIL BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Written By Ratiz On on Jumat, 28 Maret 2014 | 19.32


Kesehatan - Pernahkan Anda mendengar bahwa golongan darah juga mempengaruhi seseorang untuk bisa cepat hamil ?Ya,ini memang asing kedengarannya,dan jarang kita ketahui.Tapi ini ternyata memang ada kaitannya antara golongan darah dan bagaimana seseorang itu untuk bisa cepat hamil.

"...golongan darah bisa mempengaruhi seorang perempuan untuk hamil"(Dr.Nejat London,Antro@ws.com).

Salah satu ciri khusus darah suatu individu yang dipengaruhi oleh adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah adalah golongan darah.Secara medis,ada dua jenis penggolongan darah yang penting ,yaitu dengan sistem penggolongan ABO dan rhesus (faktor Rh).Dan masih banyak lagi jenis antigek selain ABO dan Rh(sekitar 46 antige,namun masih jarang dijumpai).

Di setiap golongan darah,terdapat zat kimia yang disebut antigen yang membentengi tubuh dan segala macam penyakit yang menyerangnya.Ketika antigen ini bertemu dengan suatu penyakit yang masuk ke dalam tubuh,maka akan terbentuk antibodi yang akan memusnahkan penyakit yang masuk ke dalam tubuh.Perlu diketahui bahwa golongan darah O menghasilkan antibodi A dan B. Golongan darah A menghasilkan antibodi B. Golongan darah B menghasilkan antibodi A. Dan, golongan darah AB tidak menghasilkan antibodi.

Menurut Dr. Peter J. D’Adamo,ketika Anda mengkonsumsi makanan,maka akan terjadi reaksi kimia antara antigen golongan darah dengan makanan yang Anda konsumsi.Mengapa? Sebab protein yang terkandung dalam makanan juga memiliki antigen yang mirip dengan antigen golongan darah.Sehingga ketika Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung antigen asing,maka sistem kekebalan tubuh akan menciptakan anti bodi khusus untuk menolak antigen asing yang berlawanan tersebut.

Apa yang terjadi ketika terjadi reaksi antibodi ? Hal ini akan dapat mempengaruhi kesehatan Anda.Misalnya,melemahkan sistem kekebalan tubuh,meningkatkan peradangan,mengganggu proses pencernaan,dan bahkan dapat mengacaukan sistem keseimbangan tubuh.Dan yang paling penting yang dapat memperlambat untuk bisa cepat hamil adalah akan memicu ketidaksuburan.Sehingga sangat disarankan mengkonsumsi makanan yang sesuai golongan darah Anda dan menghindari makanan yang memicu reaksi antibodi dan antigen.

Semoga tips cepat hamil ini bermanfaat.