Home » , , » RIA WINATA UPLOAD FOTO HOT DI TWITTER

RIA WINATA UPLOAD FOTO HOT DI TWITTER

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 23.41


Model dan presenter cantik Ria Winata tampaknya tak merasa risih jika foto – foto hot nya beredar di dunia maya. Ia bahkan mengupload nya secara langsung di akun Twitter miliknya, @ria_winata.


Ria yang sekarang menjadi presenter dari program ‘Mata Lelaki’ itu merasa jika keseksian yang ada pada dirinya bukanlah sesuatu yang harus ditutup – tutupi melainkah sebuah panorama keindahan yang harus dilihat oleh semua orang.


Ria memang gemar menggunakan busana seksi yang dapat mengeksplor sisi keseksian pada tubuhnya. Terkadang busana yang dipakai Ria pun terkesan berani dan terbuka sehingga menonjolkan bagian – bagian tertentu tubuhnya, seperti memakai busana dengan kerah rendah atau memakai busana yang memperlihatkan kakinya yang jenjang.


Kebanyakan foto yang diupload Ria di Twitter – nya juga di ambil dengan settingan di atas ranjang. Ria hanya diminta mengenakan atasan dan bawahan yang super minim sehingga membuat banyak lelaki yang menjadi followernya tak berkedip melihatnya.


“Fotonya bikin aku meleleh ka : suka banget deh pokoknya, idaman semua pria ” komentar dari akun @joseozielenriq, salah seorang follower Ria di Twitter.


Meski senang tampil seksi, Ria Winata mengaku jika ia paling anti disuruh tampil vulgar. Beberapa job yang memintanya untuk tampil vulgar pun ditolaknya mentah – mentah karena dianggap telah melanggar definisi seksi yang selama ini dipegangnya.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang