Home » » PILIHAN KARIR YANG POPULER DAN KEREN UNTUK WANITA

PILIHAN KARIR YANG POPULER DAN KEREN UNTUK WANITA

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 15.51


Info Kerja - Ladies, bingung pilih karir atau pekerjaan yang tepat untuk Anda? Mungkin beberapa pilihan karir populer yang dilansir dari telegraph.co.uk bisa membantu Anda.

1. Di Sektor Publik
Beberapa karir atau pekerjaan seperti dokter, perawat, guru, dan polisi adalah jenis pekerjaan yang masih diminati banyak wanita. Bekerja di sektor publik tidak hanya diminati oleh wanita tetapi juga pria.

2. Di Bidang Teknologi Informasi
Di dunia dengan perkembangan teknologi yang cepat, banyak perusahaan di bidang teknologi informasi dan digital yang bermunculan setiap harinya. Banyak kesempatan yang terbuka lebar dengan pemanfaatan internet dan pembuat aplikasi menarik minat banyak orang. Hal ini karena selain ada rasa kepuasan bisa memberikan perubahan dan manfaat untuk orang lain, bekerja di bidang teknologi informasi juga menjanjikan kestabilan hidup dan gaji yang layak.

3. Di Sektor Sukarelawan
Saat ini sudah semakin banyak wanita yang bekerja di bidang sukarelawan dan amal. Generasi yang lebih muda banyak yang lebih mengutamakan "apa yang bisa mereka lakukan untuk orang lain" daripada sekadar "berapa gaji yang bisa mereka peroleh dari pekerjaan mereka".

4. Di Bidang Media
Jurnalis, pembaca berita, dan reporter masih banyak diminati oleh perempuan saat ini. Dunia media memang termasuk dunia yang tak ada matinya. Selalu ada hal baru yang bisa dipelajari dan ditemui setiap harinya.

Apa Anda juga tertarik untuk bekerja di salah satu sektor tersebut? Atau mungkin Anda punya pilihan karir atau pekerjaan yang lebih menarik dan menantang untuk Anda?
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang