Home » » MINUM KOPI MENIMBULKAN SENSASI SEPERTI ORGASME?

MINUM KOPI MENIMBULKAN SENSASI SEPERTI ORGASME?

Written By Ratiz On on Minggu, 16 Maret 2014 | 21.33


Anda penikmat kopi? Apa yang Anda rasakan saat meminumnya? Apakah Anda merasa sangat nyaman bahkan seperti melayang? Ya, Ladies, hal tersebut karena kopi ternyata mampu merangsang hormon endorfin. Dilansir oleh vemale.com

Apa itu hormon endorfin? Hormon endorfin adalah hormon yang bekerja untuk menjaga ketahanan tubuh, menjaga sel-sel otak tetap muda dan meningkatkan semangat Anda. Dan hal-hal tersebut adalah faktor yang bisa membuat Anda merasa bahagia. Sehingga, kita bisa menyimpulkan dan menyebut endorfin sebagai hormon kebahagiaan.

Sebuah penelitian tahun 1982 telah menemukan bahwa kafein menciptakan sejenis endorfin yang membuat peminumnya merasa nyaman dan mood yang baik.

Lalu apa kaitannya dengan sensasi saat orgasme? Tahukah Anda, Ladies, bahwa hormon endorfin atau si hormon kebahagiaan ini ternyata dikeluarkan dalam jumlah yang besar oleh otak kita saat mengalami orgasme?

Saat orgasme, Anda sedang dalam keadaan yang benar-benar nyaman, rileks dan puas, dengan kata lain, sangat bahagia. Dan dengan kemampuannya merangsang dan menciptakan endorfin, meminum kopi memberi sensasi seperti orgasme tersebut, yaitu kebahagiaan.

Bagi Anda yang sangat menggemari kopi tapi penasaran mengapa hal itu bisa terjadi, sepertinya hal di atas adalah jawabannya.