Home » , » KURSI PESAWAT DENGAN PEMANDANGAN PALING KEREN DI DUNIA

KURSI PESAWAT DENGAN PEMANDANGAN PALING KEREN DI DUNIA

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 19.33

Hiburan - Akhir-akhir ini, makin banyak rencana pembuatan pesawat masa depan. Seperti yang satu ini. Supersonic jet ini akan memiliki jendela di sepanjang badan pesawat. Tak ada lagi yang akan bertengkar ingin duduk di jendela.

Perusahaan asal Boston, AS, Spike Aerospace, baru-baru ini mengeluarkan rencana pembuatan pesawat masa depan. Supersonic jet baru ini rencananya tidak punya jendela. Namun, akan ada layar digital sepanjang badan pesawat, demikian ditengok dari News.com, Rabu (26/2/2014).

Supersonic jet dengan jendela di seluruh badan pesawat (Spike Aerospace)

Nantinya, layar ini akan memproyeksikan pemandangan di luar. Lalu, dari mana gambar itu berasal? Di badan luar pesawat, akan dipasang ribuan kamera kecil yang akan menjadi penghantar gambar untuk di layar dalam.


Menurut sang kreator, opsi layar dan kamera sebagai pengganti jendela adalah opsi terbaik bagi pesawat jet ini. Jika penumpang bosan dengan pemandangan langit yang hanya biru dan putih, mereka bisa menggantinya dengan pemandangan lain. Siapa yang tidak tergoda?


Rencananya, pesawat S-512 ini akan diluncurkan pada Desember 2018. Pesawat ini akan membawa para penumpang dari Los Angeles ke Tokyo, hanya dalam 5 jam saja. Wow!
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang