Home » » INILAH AKSI GILA LIMA PRIA BUGIL DEMI PERINGATI PERANG DUNIA II

INILAH AKSI GILA LIMA PRIA BUGIL DEMI PERINGATI PERANG DUNIA II

Written By Ratiz On on Minggu, 16 Maret 2014 | 21.23


Peristiwa Perang Dunia Kedua adalah sebuah perang global yang melibatkan banyak sekali negara di dunia. Peristiwa ini membentuk dua aliansi militer yang saling bertentangan, yaitu sekutu dan poros. Perang yang memakan korban jiwa hingga 70 juta jiwa ini tentunya menjadi peristiwa yang tidak bisa dilupakan oleh banyak orang di dunia sebagai sebuah sejarah kelam peperangan antar negara.

Peristiwa ini ternyata memiliki kesan tersendiri bagi lima orang pengunjung Pantai Anzio, Roma. Dilansir oleh merdeka.com, Senin (27/1), lima pria ini bugil dalam rangka memperingati 70 tahun pendaratan tentara sekutu dalam peristiwa Perang Dunia II. Mereka melakukan aksinya ini pada hari Sabtu (25/1).


Mereka memperingati 70 tahun Perang Dunia II ini dengan aksi yang cukup gila. Dengan berani, mereka berenang di pantai bebas bersama-sama tanpa sehelai baju pun. Wah! Cukup berbahaya juga ya, karena tidak menggunakan pengaman apapun.

Selain aksi gila lima orang yang berenang bugil ini, dalam peringatan ini juga menampilkan adegan drama reka ulang peristiwa Perang Dunia II yang terjadi di Pantai Anzio. Para pecinta sejarah sengaja mengadakan aksi teaterikal ini untuk mengingatkan masyarakat tentang kejadian perang besar yang pernah terjadi dalam sejarah kehidupan manusia.


Aksi teaterikal dan aksi lima orang bugil ini menarik perhatian banyak pengunjung. Dalam acara ini juga ditampilkan beberapa perlengkapan tempur, base camp militer dan banyak hal lain seputar dunia militer.

Sebuah cara yang unik untuk memperingati sekaligus mempelajari sejarah ya, Ladies. Kira-kira bagaimana ya jika peringatan sejarah dilakukan di Indonesia? Apa ide Anda?