Home » , , » HAPPY UTAMI, PACAR BARU BOPAK CASTELO

HAPPY UTAMI, PACAR BARU BOPAK CASTELO

Written By Unknown on Kamis, 06 Maret 2014 | 23.47

Salah satu pelawak yang sudah wira-wiri didunia hiburan kali ini sedang diterpa gosip baru. Bopak yang belakangan ikut mengisi dalam program Yuk Keep Smile yang ditayangkan di Trans 7 bersama dengan Raffy Ahmad dkk bisa dikatakan memang sedang naik daun pamornya.

Pemilik nama lengkap Bopak Castelo ini memang mengakui bahwa gosip yang mengejutkan ini dimana dirinya sedang dekat dengan salah satu model dan presenter cantik bernama Happy Utami. Dilain sisi, bopak sendiri saat ini memang masih berstatus sebagai suami dari Putri Mayang Sari.


Foto Mesra Bopak Castelo dan Happy Utami
Credit image terasjakarta.com

Ketika ditanya seputar gosip yang beredar tersebut, Bopak memang mengatakan bahwa dirinya memang sedang Cinlok dengan Happy dan jika jadi kemingkinan akan dilanjutkan. Bahkan bukan hanya dengan Happy, namun juga kabar menyebutkan pelawak ini dekat juga dengan Selvi.

"Saya deket sama Happy, Selvi Kitty, cinlok sih cuma. Kalau jadi ya berlanjut, kalau nggak ya nggak apa-apa. Simple saya mah," ucap Bopak saat ditemui wartawan, Rabu (5/3/2014)



Foto Selvi Kitty, Wanita yang dekat dengan Bopak

Credit image detikhot.com

Bahkan, kabar menyebutkan bahwa saat ini Bopak juga sedang mengurus surat perceraiannya dengan Putri Mayang Sari. namun disingggung soal masalah ini, Bopak mengatakan bahwa tidak ingin mengungkit masa lalunya.

"Itu kesalahan Bopak, kesalahan dalam memilih (pasangan), itu aja," ujar Bopak membela diri saat diwawancarai awak media baru-baru ini.

Dalam pernyataan yang beredar, Putri Sendiri memang telah lama meninggalkan Bopak dimasa lalu dan hal ini juga diakui oleh Putri Mayang Sari. "Bopak sudah menjalankan semua kewajiban. Bopak sudah menyelesaikan administrasi dan surat menyurat. Semua sudah selesai," tandas Bopak.

Terbongkarnya masalah ini diakui oleh Bopak tidak berimbas dengan hubungannya dengan sang kekasih, Happy Utami. Semuanya masih berjalan seperti biasanya dan kemungkinan akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang