Home » , , » DAFTAR PRIA YANG PERNAH TIDUR DENGAN LINDSAY LOHAN (BOCOR)

DAFTAR PRIA YANG PERNAH TIDUR DENGAN LINDSAY LOHAN (BOCOR)

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 22.13


Lindsay Lohan dikabarkan tak sengaja membocorkan sebuah daftar panjang semua selebritas pria yang pernah melakukan hubungan seks dengan dirinya. Aktris Hollwood berusia 27 tahun ini menyebutkan ada 36 pria yang pernah ia tiduri. Daftar ini dibuat iseng oleh Lilo dan teman-temannya saat sedang berpesta.


Di dalam daftar tersebut ada beberapa seleb kondang yaitu: Justin Timberlake, Ashton Kutcher, Zac Efron, Adam Levine dan almarhum aktor Heath Ledger. Seorang sumber menyerahkan daftar tersebut ke majalah In Touch.




Majalah ini mengklaim bahwa seorang sumber yang dapat dipercaya telah menyerahkan selembar kertas yang ditulis oleh Lohan sendiri saat ia dan beberapa teman-temannya berada di Hotel Beverly Hills pada bulan Januari. "Mereka cekikikan dan bergosip ... tentang orang-orang di industri ini, " kata sumber itu. Tentu saja daftar yang dikeluarkan oleh In Touch ini pun langsung beredar di media sosial.


"Itu daftar penaklukkan pribadinya . Lilo memang sedang mencoba pamer ke teman-temannya dengan membuat daftar ini, ia tidak sadar daftar ini pun berpindah tangan." Sumber juga menyebutkan bahwa saking begitu banyak mantan pria yang pernah dekat dengannya, sampai sang aktris tampaknya memiliki kesulitan mengingat nama mereka semua. Ada saatnya Lohan berhenti "seolah-olah ia harus mengingatkan dirinya orang yang harusnya masuk daftar tersebut", tambah sumber itu. Bintang besar lainnya dalam daftar adalah aktor Colin Farrell , Joaquin Phoenix dan James Franco .

"Daftar ini memiliki beberapa nama yang tenar dan tak semuanya lajang, " kata sumber tersebut. "Bila ini sudah bocor, beresiko dapat merusak beberapa rumah tangga para seleb Hollywood. " Pihak Lohan sendiri belum memberi komentar resmi soal daftar ini.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang