Home » , , » 5 WANITA SEKSI YANG JADI KEKASIH PEMBALAP MOTOGP

5 WANITA SEKSI YANG JADI KEKASIH PEMBALAP MOTOGP

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 20.13


MotoGP - Selain prestasinya di sirkuit, serba-serbi mengenai pacar para pembalap MotoGP juga selalu menjadi berita hangat yang selalu diburu wartawan. Tak sedikit para pembalap MotoGP yang menjalin cinta dengan model seksi, oleh karena itu topik ini jadi begitu menarik. Nah, siapa sajakah para wanita beruntung yang berhasil menggaet pembalap ganteng MotoGP? Simak daftarnya berikut yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Linda Morselli (Valentino Rossi)

Linda adalah model Italia yang saat ini sedang menjalin kasih asmara dengan pembalap sukses MotoGP, Valentino Rossi. Beberapa saat yang lalu, saat Rossi datang ke Jakarta, Linda juga ikut menemani.

Linda sendiri memulai karir modellingnya setelah menjadi pemenang Miss Italy 2006, bergelar Miss Elegance. Wanita kelahiran Giussano, Italia, pada 15 November 1988 ini kabarnya akan segera dipinang oleh Rossi di tahun ini. Rencananya pernikahan ini akan dilangsungkan di kota kecil di Italia, Limbiate. Mari tunggu saja kabar selanjutnya.

2. Yvette Amescua (Dani Pedrosa)

Nama asli dari pacar Dani Pedrosa ini adalah Mirelle Amescua, seorang model Spanyol. Wanita cantik ini juga merupakan mahasiswa di kampus bergengsi, University of Barcelona.

Dani dan Yvette sudah berpacaran sejak tahun 2004, dan keduanya nampak sangat bahagia menjalani hubungan yang langgeng ini. Sebelum nama Dani melambung di ajang MotoGP, Yvette sudah menjadi kekasih setia yang hampir selalu menemani di tiap race.

3. Jackie Marin (Nicky Hayden)

Jackie Marin adalah bintang reality show televisi Amerika Serikat, Tequila Sisters. Wanita keturunan Mexico ini sudah menjalin asmara dengan Nicky Hayden sejak tahun 2011, seperti yang diintip dari Facebook fanspage-nya. Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai Jackie Marin, namun yang jelas hubungannya dengan Nicky Hayden masih berjalan lancar hingga sekarang.

4. Elena Morali (Jorge Lorenzo)

Siapakah pacar pembalap ganteng, Jorge Lorenzo? Jawabannya, Elena Morali. Wanita yang berprofesi sebagai model di Italia ini sudah berpacaran dengan Lorenzo sejak akhir tahun 2012 lalu. Kulitnya yang eksotis dengan rambut pirang menawan membuatnya laris manis di dunia modelling Italia. Wanita yang kerap mendapatkan job untuk foto seksi ini juga bisa menyanyi, namun memutuskan untuk tidak menekuninya sebagai pilihan karir.

Elena lahir di Ponte San Pietro pada tanggal 28 January 1990.

5. Noelia Velasco (Alvaro Bautista)

Noelia Velasco sudah lama menjalin asmara dengan Alvaro Bautista. Meskipun berprofesi sebagai foto model, Noelia tidak begitu suka disorot kamera jika dikaitkan dengan hubungannya dengan Alvaro. Padahal, Noelia sudah berkali-kali mendapatkan tawaran untuk jadi paddock girl, alias pendamping para pembalap sebelum mulai bertanding. Hal ini banyak disayangkan oleh penggemar Alvaro yang menilai bahwa wajah Noelia sangat cantik.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang