Home » , , » 5 SELEB LUAR YANG MENGAKU MASIH PERAWAN

5 SELEB LUAR YANG MENGAKU MASIH PERAWAN

Written By Ratiz On on Jumat, 28 Maret 2014 | 20.37

Kehilangan keperawanan oleh pacar pertama, adalah sebuah hal yang mudah ditemukan di dunia barat. Bahkan tidak sedikit selebriti yang mengaku kehilangan keperawanannya di usia belasan tahun.


Tetapi tidak sedikit pula wanita yang peduli untuk menjaga keperawanan. Sebagian selebriti yang sudah dikelilingi glamournya kehidupan dunia hiburan masih peduli akan pentingnya menjaga keperawanan.

Umumnya mereka berpikir bahwa banyak remaja di luar sana yang kerap terjerumus pergaulan bebas, dan juga mengikuti apa yang dilakukan bintang yang kaguminya. Oleh karena itu, mereka yang sejak kecil sudah beken, berusaha mencegah hal itu.

Inilah beberapa selebriti yang berkomitmen sejak awal untuk menjaga keperawanan, seperti dilansir etonline.com.

1. Rosario Dawson

Rosario masuk ke dunia akting sejak usia 15 tahun dan beken di deretan film anak-anak tahun 1990-an. Aktris satu ini menentang pergaulan bebas dan menjaga keperawanannya sampai usianya cukup dewasa.


Ia terinspirasi oleh ibunya, yang sudah mengandung dirinya sejak masih remaja. Ia sangat takut menjadi ibu muda dan ingin mengejar kariernya dan membuat kariernya cemerlang.

Tidak mudah memang, namun dengan keinginan yang kuat, Rosario berhasil melakukannya.

2. Jessica Simpson

Sebelum memiliki dua anak dari tunangannya, Eric Johnson, Jessica Simpson pernah membuat sumpah bahwa ia akan menjaga keperawanan dirinya.


"Aku bersumpah demi Tuhan, ayahku dan suamiku kelak bahwa aku akan menjaga keperaw*ananku hingga aku menikah. Dan sebelum Jess menikah dengan suami pertamanya, Nick Lachey, Jessica membuktikan sumpahnya itu.

3. Tina Fey

Bintang satu ini mengaku pada David Letterman, 2010 silam bahwa ia tidak pernah kehilangan keperawanannya sebelum usia 24 tahun. Ia adalah seorang Kristiani yang sangat taat. Sekalipun ia terjun ke dunia hiburan, ia tetap bisa menjaga diri dan pergaulannya.


Ia berharap ada wanita-wanita lain yang melakukan pilihan sama seperti dirinya, dan tidak dengan mudah mengumbar keperawanannya.

4. Lena Dunham

Sekalipun Lena Dunham kerap muncul di acara program dewasa dan memamerkan keseksiannya lewat akun Instagramnya, Lena Dunham menjaga keperawanannya sampai ia lulus dari sekolah menengah akhir.


Saat ditanya di usia berapa ia akhirnya melepas keperawanan, ia hanya bilang bahwa "sebaiknya memang kalian menunggu dan tidak ada deadline tertentu untuk melepas keperawanan," sebut Lena.

5. Adriana Lima

Dalam sebuah wawancara yang menyinggung soal seks, Adriana Lima sebenarnya tidak terlalu bersemangat membahasnya. Namun, Lima mengaku bahwa ia memang menjaga keperawanannya hingga ia menikahi seorang pebasket asal Serbia, Marko Jari.


Baginya hal ini sebenarnya pribadi, tetapi ia dengan tegas mengatakan bahwa seks haruslah dilakukan setelah menikah, dan seorang pria haruslah mengerti pilihannya. Jika pria tersebut tidak menghormati pilihannya, maka pria itu tak benar-benar mencintainya.