Home » , , » NINA KOZOK, GADIS INCARAN RAFFI AHMAD?

NINA KOZOK, GADIS INCARAN RAFFI AHMAD?

Written By Unknown on Selasa, 25 Februari 2014 | 22.22


Jakarta - Nina Kozok, model video klip single lagu Raffi Ahmad, 'Bukan Rama Shinta', dikabarkan tengah didekati Raffi. Maklum, setelah putus dari Yuni Shara, Raffi belum lagi mengenalkan kekasihnya. Kedekatan keduanya sejak syuting klip, saking serius dengan perannya, Nina sampai emosional.

“Aku sampai tidak sengaja melempar buku ke kamera, and i just like 'oops i'm really sorry',” kata Nina kepada Tempo saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Rabu, 12 Februari 2014.



Dara 22 tahun ini mengaku senang bisa menjadi salah satu model klip Raffi dan berkenalan dengan presenter acara musik itu. “Itu pengalaman yang menyenangkan,” ujar model asal Hawaii.






Sejak sosoknya muncul dalam video klip Raffi, Nina sering menjadi pembicaraan. Nina juga sering diundang untuk sejumlah acara televisi sebagai bintang tamu. Wajah blasteran Jerman-Batak Nina sebelumnya wira wiri untuk iklan produk kecantikan semacam Olay, Sunsilk, dan Citra untuk Asia Tenggara. Dia pun menjadi langganan model foto majalah-majalah mode dan gaya hidup terkemuka seperti Cosmopolitan, Dewi, Kartini, Cleo dan sebagainya.


Tapi, Nina tidak pernah suka berjalan di panggung catwalk. “I dont like it. Lagipula agency ku bilang aku gak cukup tinggi untuk high-fashion,” ujar pemilik tubuh setinggi 168 cm dan berat 47 kg ini. Meskipun begitu, dia pernah juga mencoba lenggak-lenggok di panggung waktu awal kariernya di Hawaii, Amerika Serikat. Dia tercatat pernah menjadi model catwalk untuk Adidas dan juga pakaian dalam Victoria's Secret.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang