Home » , » GALLERY FOTO SEKSI ELIZABETH HURLEY (MODEL YANG DIDUGA SELINGKUHAN BILL CLINTON)

GALLERY FOTO SEKSI ELIZABETH HURLEY (MODEL YANG DIDUGA SELINGKUHAN BILL CLINTON)

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Februari 2014 | 21.16

Washington - Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dituding berselingkuh dengan model dan aktris asal Inggris, Elizabeth Jane Hurley. Mereka dikabarkan menjalin cinta terlarang sepanjang 2001-2005.


Siapakah Hurley? Wanita yang lahir pada 10 Juni 1965 ini adalah model perusahaan kosmetik Estee Lauder. Ia mulai terjun ke dunia model setelah membintangi iklan produk perusahaan itu pada usia 29 tahun. Ia terutama membintangi iklan parfum, seperti Pleasures, Sensuous, dan Intuition, sejak 1995. (baca: Bill Clinton Dituding Selingkuh Lagi)


Setelah menjadi model, ia menjajal peruntungan sebagai aktris. Hurley membintangi sejumlah film, antara lain film komedi mata-mata Austin Powers: International Man of Mystery (1997) dan Bedazzled (2000)--film yang menampilkan Hurley sebagai iblis.


Pada 1990-an, Hurley dikenal sebagai kekasih aktor asal Inggris, Hugh Grant. Pada 1994, bersama Grant, ia menjadi fokus perhatian media internasional karena keberhasilan film Four Weddings and a Funeral. Ia menemani Grant ke Los Angeles untuk menghadiri pemutaran perdana film itu dengan gaun hitam Versace yang dikait peniti emas



Hurley lahir di Basingstoke, Hampshire, buah cinta Angela Maria dan Roy Leonard Hurley. Ayahnya adalah seorang mayor di Angkatan Darat Inggris.

Bercita-cita menjadi penari, dia mengambil kelas balet dan kemudian sempat belajar tari serta teater di London Studio Centre. Namun peruntungannya berbalik ketika pada usia 29 tahun dia mendapat debutnya sebagai model.



Putus dengan Grant, ia bolak-balik diberitakan berhubungan dengan sejumlah pesohor. Pada 4 April 2002, Hurley melahirkan seorang putra yang dia beri nama Damian Charles Hurley. Steve Bing membantah bahwa ia adalah ayah biologis Damian dengan menyatakan ia dan Hurley hanya berhubungan singkat pada 2001. Namun tes DNA membuktikan bayi itu adalah anak Bing.

Pada akhir 2002, Hurley mulai mengencani pewaris bisnis tekstil India, Arun Nayar, yang telah menjalankan perusahaan software kecil sejak 1998. Pada 2 Maret 2007, Hurley dan Nayar menikah di Sudeley Castle, Inggris. Pernikahan ini dirayakan kembali di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Foto-foto resepsi pernikahannya, yang dihadiri sejumlah pesohor, dijual ke Hello! senilai 2 juta pound sterling.




Pada 12 Desember 2010, menyusul laporan pers yang menghubungkan dirinya dengan pemain kriket Australia, Shane Warne, Hurley mengumumkan bahwa dia dan suaminya berpisah. Hurley mengajukan gugatan cerai pada 2 April 2011 dengan menyebut "perilaku tidak masuk akal " Nayar sebagai penyebabnya. Perceraian disahkan pada 15 Juni 2011.

Lama tak terdengar kabarnya, Hurley kembali diberitakan menyusul beredarnya kabar perselingkuhannya dengan Bill Clinton. Ia membantah berita itu dan menyebutnya sebagai berita yang sama sekali tak benar.

Dalam akun Twitter-nya yang diikuti 440 ribu follower, ia menyatakan cerita itu sama sekali tak berdasar. "Itu cerita konyol tentang saya dan Bill Clinton. Benar-benar keliru. Kini ditangani pengacara saya," tulisnya.

TRIP B