Home » , » GAIRAH WANITA MUDA YANG MENIKMATI SEKS, AKAN TERUS TERJAGA SAMPAI TUA

GAIRAH WANITA MUDA YANG MENIKMATI SEKS, AKAN TERUS TERJAGA SAMPAI TUA

Written By Unknown on Minggu, 23 Februari 2014 | 22.19


Ratizon - Ada anggapan bahwa nafsu seks wanita menurun seiring bertambahnya usia. Namun menurut ilmuwan, itu hanya mitos saja. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang ketika muda menikmati seks, gairahnya tetap terjaga sampai usia tua. Peneliti Dr. Holly Thomas mengatakan, bahwa titik kritis ada pada apakah wanita menikmati seks atau tidak.

Dr. Holly mengatakan bahwa wanita yang menilai seks penting, tiga kali akan lebih aktif secara seksual daripada wanita yang mengatakan bahwa seks tidak penting. Dr.Holly dan rekannya di University of Pittsburgh Center for Research on Healthcare, mempelajari 600 wanita yang berusia antara 40 sampai 65 tahun dari tahun 2005 dan seterusnya.

Pada tahun kedelapan dari riset, 85% responden melaporkan masih aktif secara seksual dan 10% dari responden menganggap seks sangat penting bagi mereka, 50% menganggap seks agak penting dan 10% beranggapan seks tidak penting sama sekali.

Mereka yang menjawab seks sangat penting, aktif secara seksual tiga kali lebih banyak daripada mereka yang beranggapan seks bukanlah prioritas dalam kehidupan mereka. Ini artinya kenikmatan seks tidak dipengaruhi usia, melainkan bagaimana Anda memandangnya, apakah sebaga sesuatu yang utama dan wajib atau sebaliknya.

Sumber : Intisari Online
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang