Home » , » FOTO SEKSI UNTUK LEPAS BIRAHI

FOTO SEKSI UNTUK LEPAS BIRAHI

Written By Ratiz On on Minggu, 16 Februari 2014 | 15.11

Tubuh terbalut kain putih atau mengenakan kemeja putih dengan beberapa kancing terbuka tanpa busana lain, inilah pemandangan yang akan direkam dengan lensa oleh fotografer. Angel salah satu model foto nude dari Yogyakarta menceritakan dirinya dianggap cocok menjadi model nude karena seksi.


"Saya tertarik setelah lihat foto kamu karena seksinya benar-benar jleb dan benar-benar nyata," kata Angel menirukan alasan fotografer kenapa memilihnya beberapa waktu lalu.

Angel dalam setiap beraksi selalu mendapatkan pengaman dari asisten fotografer. Tugas asisten fotografer adalah memastikan bahwa tidak ada seorang-pun yang masuk ke lokasi pengambilan gambar. Pasalnya, Angel biasa melakukan pemotretan di umum, seperti pantai, air terjun atau hutan.

"Keamanan buat modelnya juga untuk keamanan karya mereka (fotografer), kan mereka soalnya mempersiapkan konsepkan gak mudah juga. Persaingan dunia entertainment-kan keras juga," jelasnya.

Melihat tubuh yang seksi dan hanya tertutup sehelai kain bukan perkara mudah untuk menahan birahi. Karena ternyata ada saja fotografer yang mengajak modelnya untuk melakukan pekerjaan tambahan di luar menjadi model.

Angel mengatakan dirinya pernah menerima tawaran dari fotografer untuk menemani karaoke atau sekadar makan malam.

"Sempet sih ada yang ngajak, tapi kalau aku pribadi sih pernah ada. Biasanya sih ada tambahan pekerjaan setelah sesi foto usai," ungkapnya.

Ketika menanyakan apa saja yang dilakukan ketika pergi bersama, Angel mengatakan mereka melakukan hal-hal yang membuat fotografer tersebut senang.

"Ya kamu tau lah. Pokoknya gitu deh. Tapi bayarannya di luar dari bayaran model loh," pungkas gadis yang juga bekerja sebagai publik speaking.